Sukses

Lifestyle

Istri Baru Saja Dapat Promosi Jabatan? Hadiah Unik Ini Bisa Diberikan Kepadanya

Fimela.com, Jakarta Punya istri yang multitalenta memang bikin bangga. Sebab, selain menjadi ibu rumah tangga yang bertanggung jawab, juga tak merasa kesulitan dalam membagi waktu untuk bekerja. Tak jarang kariernya pun bisa moncer, hingga dapat promosi jabatan.

Sebagai suami, tentu perlu mendukung istri tercinta. Biar dia merasa bahagia atas pencapaiannya, sang suami bisa memberikan hadiah spesial buatnya. Beberapa hadiah unik ini pun bisa menjadi ide terbaiknya.

Perhiasan Model Terbaru

Hadiah unik pertama yang bisa diberikan kepada istri kesayangan yang baru saja dapat promosi jabatan adalah perhiasan model terbaru. Apalagi jika perhiasan tersebut begitu istimewa, macam NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, yang baru saja diluncurkan akhir September 2022 

Seri terbaru ini hadir untuk melengkapi seri terdahulu dari  Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan Juni 2022, dan sempat habis stoknya sesaat setelah penjualan. Namun, sekarang sudah restock dan kembali tersedia di gerai-gerai Frank & co.

Items terbaru dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, yakni: mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant. Design terbaru ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan untuk melengkapi koleksi yang sudah ada, dengan item perhiasan yang lebih banyak.

Menariknya lagi, koleksi perhiasan terbaru ini cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co. Koleksi ini menghadirkan 7 character TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini kini secara keseluruhan terdiri dari 49 pieces, atas 7 item, yakni: 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, 7 gelang emas, 7 gelang serut emas, 7 liontin emas, dan 7 anting-anting berlainan bentuk.

Semua perhiasan emas dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Detail perhiasan digrafir dengan teknologi Italia, yang membuahkan hasil grafir yang presisi. Selain itu, perhiasan tersebut menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap.

Menariknya lagi, siapapun dapat menggunakan koleksi perhiasan ini, karena NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ditujukan baik untuk perempuan, maupun laki-laki. Jadi, jangan ragu untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada istri tercinta, di momen istimewanya kali ini.

Tak hanya itu, di akhir tahun ini, pelanggan Frank & co. juga berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Lewat promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan untuk pembelian perhiasan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada desain Frank Deer yang ikonik, terdapat 1 piece diamond F VVS 0.017 carat dan berat emas lebih kurang 1,717 gram. Oleh karena itu, untuk sekaligus mendapatkan liontin berlian tersebut, manfaatkan promo Gift with Purchase dengan membeli koleksi NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection sebagai hadiah spesial bagi istri, atas promosi jabatan yang diterimanya.

Dapatkan semua koleksi perhiasan tersebut dengan datang langsung ke gerai-gerai #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @franknco_id, dan mengunjungi website Frank & co., agar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co.

Jam Tangan Mewah Biar Tepat Waktu

Selain perhiasan model terbaru, perempuan yang berkarier sebagai seorang eksekutif biasanya juga acap menggunakan jam tangan. Supaya istri bahagia atas promosi jabatan yang diterimanya, hadiahkan pula sebuah jam tangan mewah kepadanya.

Hadiah tersebut bukan saja akan menunjang penampilannya, tetapi juga dapat mengingatkannya agar selalu on time dalam bekerja. Terlebih, semakin tinggi jabatannya, biasanya tanggung jawab yang diemban semakin besar pula. Dengan menggunakan jam tangan mewah pemberian suami, istri pun akan merasa dapat dukungan penuh dari orang terdekat dalam menjalankan setiap tugasnya di kantor.

Tas Kerja Baru yang Stylish dan Trendi

Tak dipungkiri, penampilan akan menjadi daya tarik pertama dari setiap orang dengan jabatan tinggi di kantor. Hal ini menunjukkan bahwa penampilan juga merepresentasikan kewibawaan seseorang, terutama jika pekerjaannya berkaitan langsung dengan kolega dan klien.

Demi memaksimalkan penampilannya, biasanya perempuan karier kerap melengkapi fashion item-nya dengan sebuah tas kerja. Jadikan sebuah tas kerja baru yang begitu stylish dan trendi sebagai hadiah spesial atas prestasi yang dicapainya. Dengan begitu, ia bisa lebih percaya diri datang ke kantor dengan jabatan lebih baik yang baru saja diterimanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading