Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Kehilangan Hp yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Handphone menjadi salah satu alat elektronik yang kerap digunakan, selain itu alat satu ini dapat mempermudah kita untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui jarak jauh. Pernahkah kamu mengalami kehilangan handphone? Barang satu ini kecil dan membutuhkan penanganan agar tak diambil oleh orang lain.

Bagaimana jika megalami mimpi kehilangan handphone? Meskipun hal ini terjadi di dalam mimpi tentu kita akan khawatir dan langsung mencari handphone. Mimpi merupakan sebuah bunga tidur dimana kita akan mengalaminya saat tertidur, beberapa mimpi yang dialami sendiri ternyata memiliki tafsiran lho.

Mimpi yang dialami terkadang dapat menjadi pertanda baik maupun buruk tergantung dari apa yang diimpikan, terkadang beberapa mimpi dapat menjadi peringatan atau pengingat untuk kita. Berikut beberapa tafsiran mimpi kehilangan hp yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Kehilangan Hp

Mimpi Hilang Hp yang Tidak Disengaja

Bagaimana jika kamu mengalami mimpi dengan hp yang tertinggal hingga hilang? Tentu akan menjadi mimpi yang buruk bukan? Mimpi kehilangan hp sendiri ternyata menandakan bahwa kamu tidak bisa menyampaikan perasaamu dengan orang lain, kondisi satu ini terkadang membuat seseorang merasa tak nyaman karena tidak dapat mengatakan apa yang dirasakan.

Mimpi Hp di Curi

Pernah mengalami mimpi satu ini? Jika hp di curi tentu kita akan berlari mengambilnya dari pencuri bukan? Mimpi hp dicuri sendiri ternyata menandakan hal kurang baik. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan perasaan terpukulmu atau mungkin perpisahan dengan orang lain.

Mimpi Hp Diambil Orang Lain

Bagaimana jika da seseorang yang sengaja mengambil hp mu? Mimpi satu ini terkadang akan membuat seseorang tertekan dan stress. Mimpi hp diambil oleh orang lain sendiri ternyata menandakan bahwa kamu akan mengalami beberapa masalah di masa depan, selain itu mimpi satu ini berkaitan dengan adanya seseorang yang berusaha menghancurkan mimpimu.

Arti Mimpi Kehilangan Hp

Mimpi Kehilangan Hp di Jalan

Mimpi kehilangan hp di jalan sendiri memiliki dua makna yang berbeda dan dapat menjadi pertanda baik maupun buruk. Mimpi kehilangan hp di jalan dapat menandakan bahwa kamu akan mendapatkan beberapa hambatan atau masalah saat meraih impian, tetapi kamu berhasil dan dapat melewati masalah tersebut.

Mimpi Hp Hilang di Tempat Umum

Tentu kita harus berhati-hati di suatu tempat terutama beberapa tempat yang belum pernah dikunjungi, mimpi kehilangan hp di tempat umum sendiri menjadi sebuah peringatan untuk kamu. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan sifatmu yang lalai dan telah merugikan beberapa orang.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang kehilangan hp yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran diatas terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading