Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Ceroboh, Tak Suka Ambil Pusing dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang sangat santai dalam menjalani hidup. Ada pula yang sangat kaku dan keras dalam menjalani hidup. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat santai dan tak ambil pusing dalam hidup. Para pemilik zodiak ini juga sangat ceroboh dan kurang hati-hati. 

Siapa saja zodiak yang ceroboh dan sangat santai tersebut? Simak yang berikut ini.

5. Libra

Zodiak yang ceroboh di urutan ke lima ada libra. Mereka yang berzodiak libra mungkin berpikir bahwa ia sudah sangat hati-hati dan bijaksana dalam melakukan berbagai hal. Sayangnya, pikirannya ini sering membuatnya cemas dan panik. Kecemasan inilah yang kemudian membuatnya rentan ceroboh. Libra yang memiliki banyak pertimbangan juga rentan membuatnya kurang maksimal dalam melakukan aktivitas.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang cerdas dan mengesankan. Sayangnya, ia juga dikenal sebagai pribadi yang ceroboh dan tak suka ambil pusing dalam hidup. Ketika ia melakukan kesalahan, virgo umumnya akan pasrah. Ia juga rentan menilai suatu hal secara berlebihan yang membuatnya jadi kurang bijaksana serta hati-hati. 

3. Leo

Pemilik zodiak leo adalah pribadi yang dikenal ceroboh selanjutnya. Leo sering kali merasa dirinya paling baik di antara yang lain. Itulah yang kemudian membuatnya kurang hati-hati, kurang bijaksana dan terlalu meremehkan orang lain. Mereka juga sering berpikir terlalu santai dan tak ambil pusing meski sedang dilanda banyak masalah. Meski begitu, leo akan segera menyadari apa kesalahannya dan mencoba memperbaikinya.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang dikenal cukup ceroboh selanjutnya. Ia yang tak suka ambil pusing dalam hidup sering kali melakukan suatu kesalahan namun tak pernah menyadarinya. Karena kecerobohannya, ia tak hanya mengecewakan diri sendiri tetapi juga mengecewakan orang lain. Sayangnya, ia seolah tutup mata dan telinga akan hal tersebut.

1. Aquarius

Urutan pertama sebagai zodiak ceroboh ada aquarius. Selain ceroboh, mereka juga dikenal sangat cuek dan tak mau ambil pusing dalam hidupnya. Aquarius menjalani hidup dengan sangat santai dan yang membuatnya nyaman. Kalaupun ia dilanda masalah, ia akan berusaha melalui masalah tersebut dan semaksimal mungkin menyelesaikannya dengan pikiran setengan mungkin. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal ceroboh dan tak suka ambil pusing dalam menjalani hidup. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading