Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Wajah Cantik Alami, Parasnya Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan dianugrahi wajah yang cantik alami. Banyak perempuan harus berusaha untuk mendapatkan wajah rupawan sesuai idaman, salah satu usahanya adalah dengan merawat diri. Tapi akan selalu ada perempuan-perempuan yang memiliki wajah cantik alami. Jika coba ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak yang memiliki wajah cantik alami.

1. Scorpio

Banyak orang mengagumi paras cantik alami perempuan zodiak Scorpio karena ia selalu tampak tenang, misterius, percaya diri, nyaman dengan dirinya sendiri dan memiliki tatapan tajam. Ketika kamu mengenalnya dengan baik, senyumnya secerah matahari dan pesonanya begitu anggun dan dewasa. Garis wajahnya tegas tapi juga manis. Kulitnya halus dengan warna kulit yang sehat. Memakai riasan wajah sederhana saja sudah mampu memancarkan kecantikan alaminya.

2. Libra

Perempuan zodiak Libra juga sering diakyui kecantikan alaminya karena ia memiliki senyuman yang menciptakan garis mata yang imut dan manis. Libra selalu memiliki wajah segar dan ramah. Alisnya mungkin tidak tebal, tapi membingkai mata dengan indah. Bibirnya tidak tipis tapi juga tidak tebal, namun memiliki senyum paling menawan dan hangat. Libra juga bukan penggemar makeup berlebihan. Ia suka memoles bibir dan pakai bedak tipis, tapi justru itu yang tidak membosankan dipandang.

3. Taurus

Perempuan Taurus tahu bagaimana cara merawat diri dengan baik sehingga kecantikan alami wajahnya lebih terpancar, salah satunya adalah dengan menjaga kesehatan kulit tubuh dan rambut. Taurus memiliki kesan seksi di wajahnya dengan bibir tebal dan garis hidung yang proporsional dengan mata dan alisnya. Riasan sederhana hingga glamor akan tetap terlihat menarik di wajah Taurus yang sudah cantik sedari dulu. Taurus juga memiliki aura cantik alami dari pembawaannya yang penuh pendirian.

4. Aries

Tidak ada yang lebih terlihat cantik selain perempuan yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Itulah yang dimiliki Aries. Ia terlahir dengan wajah yang tegas namun memiliki daya pikat yang tak biasa. Alisnya tebal, hidungnya kecil namun memiliki tatapan tajam dengan kelopak mata yang lentik. Aries diakui sebagai perumpuan paling cantik yang bisa kamu temui di dunia ini dengan aura positif dan antusias yang ia bawa ke mana saja. Senyumnya juga menular, ia bahagia bisa membuat orang lain ikut tertawa.

5. Leo

Perempuan Leo memiliki keyakinan dalam dirinya bahwa ia cantik, dan aura itulah yang terpancar jelas pada wajahnya. Leo secara alami adalah orang yang menawan dan antusias menjalani hidup. Senyumnya ramah dan memancarkan kehangatan. Matanya selalu berbicara, penuh semangat dan kesan positif. Leo juga pandai memilih riasan yang mampu membuat wajahnya terlihat lebih cantik tanpa perlu terlihat sangat menor atau berat. Tatapan matanya selalu penuh rasa ingin tahu dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Tentu saja, wajah seseorang tidak bisa berpatokan pada zodiaknya saja, Sahabat Fimela. Cantik tidaknya paras seseorang tetap atas kuasa Tuhan dan seberapa baik ia merawat dirinya sendiri.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading