Sukses

Lifestyle

Berbagi Kebahagiaan Natal Bersama Afternoon Chari-Tea, Bears of Hope di Peacock Lounge Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pada kesempatan kali ini, Peacock Lounge, Fairmont Jakarta, sebuah lounge yang elok dan elegan di kawasan bergengsi Senayan, menawarkan program khusus untuk para tamu agar bisa mendapatkan kesempatan membuat perbedaan nyata bagi anak-anak di seluruh dunia selama bulan Desember 2022, dengan hanya menikmati teh di sore hari sebagai sebuah tradisi yang sudah ada sejak lama dan melakukan pembelian mainan eksklusif, Fairmont’s Bear. 

Dengan bangga, Fairmont Jakarta, menjadi bagian dalam Fairmont Hotel secara global bersama dengan yayasan Make-a-Wish International, meluncurkan “Afternoon Chari-Tea, Bears of Hope”, yang terinspirasi dari beruang Wishes Start Here yang eksklusif, yang selalu mendukung objektif dari yayasan Make-a-Wish untuk mengabulkan impian dan harapan bagi anak-anak yang sedang sakit di seluruh dunia. Kali ini, para tamu dapat menikmati ragam kudapan manis seperti Teddy Chocolate, Honey Chocolate Verrine, Battenberg Cake, Tutti-Fruitti Cube Cake, Raspberry Chocolate Ball, Strawberry Cold Cheese Cake, serta aneka roti lapis dan scone, bersama dengan kue Madeline.

Tentunya, selain menikmati sajian tersebut, para tamu juga akan semakin senang ketika mengetahui bahwa hasil dari setiap pembelian Fairmont’s Bear akan langsung diteruskan kepada yayasan Make-a-Wish. Upaya pemberian hadiah ini mendukung objektif dari yayasan Make-aWish yang sudah dirancang agar dapat memberikan pengalaman yang mengesankan untuk membawa senyum ke wajah anak-anak di seluruh dunia, hingga dapat memberikan kenangan yang tidak terlupakan bagi mereka. 

 

Program berbagi

Fairmont Hotel secara global dan yayasan Make-a-Wish telah menjalin relasi sejak lama, dan telah menginspirasi banyak keluarga serta anak hampir dua-puluh tahun lamanya. Malinda Yasmin, Direktur Komunikasi dan Pemasaran dari Fairmont Jakarta menyampaikan, “Saat ini kami memang sedang fokus dalam merangkul komunitas untuk selalu bertindak selangkah lebih maju. Dan dalam semangat Natal tahun ini, kami memberikan dukungan penuh kepada yayasan Make-a-Wish. Tahun ini dengan bangga Fairmont Jakarta memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak yang sedang sakit di seluruh dunia untuk dapat mengabulkan permintaan dan harapan mereka. Melalui inisiatif ini, kami memberikan kesempatan kepada para tamu untuk menjadi bagian dalam program yang ini untuk turut membantu mereka yang sedang membutuhkan”. 

Dimulai 25 November - 8 Januari

Afternoon Chari-Tea tersedia mulai dari 25 November 2022 hingga 8 Januari 2023, dengan harga IDR 588.000++, paket ini sudah termasuk dengan kopi atau teh untuk dua orang. Selain itu, para tamu juga dapat membeli mainan ekslusif, Fairmont’s Bear seharga IDR 391.000, yang dapat dijadikan hadiah istimewa di Natal tahun ini. Dimana sebagian penjualan dari Afternoon Chari-Tea dan Fairmont’s Bear akan disumbangkan kepada yayasan Make-a-Wish. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi (62 21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com .

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading