Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Lemah, Hatinya Lembut Rentan Terluka

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian masing-masing dalam dirinya. Beberapa orang dikenal sangat kuat dengan hati yang keras serta tegas. Tapi tidak sedikit orang yang dikenal lemah. Memiliki hati yang sangat lembut, rapuh dan mudah terluka. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang lemah. Pemilik zodiak ini diketahui memiliki hati yang super lembut dan rentan terluka. Yuk, simak beberapa zodiak paling lemah tersebut.

Cancer

Zodiak pertama dengan hati lembut, rentan terluka dan lemah ada cancer. Di segala suasana, cancer mudah tersentuh dan terenyuh. Ia juga pantang melihat kesedihan secara langsung baik yang dialami sendiri atau dialami orang lain. Hati cancer sangat mudah tergores meski dengan candaan.

Scorpio

Di balik sikapnya yang tegas dan keras, ternyata scorpio memiliki hati yang sangat lembut. Pemilik zodiak ini memiliki hati yang mudah terluka, kecewa dan hilang kepercayaan ke orang lain. Scorpio mudah terbawa suasana di mana pun ia berada. Ia juga termasuk zodiak yang sangat mudah tersentuh dan terenyuh.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang dikenal lemah selanjutnya. Di balik sikapnya yang ceria dan seolah tegar, hatinya menyimpan begitu banyak kesedihan. Hatinya sangat mudah dipatahkan dan dibuat hancur. Ia juga memiliki perasaan lembut yang mudah dipengaruhi oleh orang lain. Ia menjadi salah satu zodiak yang sulit mandiri.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang lemah selanjutnya. Di balik sikapnya yang ceria dan menyenangkan, ia suka menyembunyikan banyak kesedihan. Saat merasa terpuruk, gemini tak bisa menutupi apa yang ia rasakan. Hatinya sangat mudah tersentuh dan terenyuh. Ia memiliki perasaan dan pikiran yang mudah dipengaruhi orang lain dan dibuat kacau. Gemini menjadi salah satu zodiak yang sering bergantung ke orang lain karena kelemahan dalam dirinya. 

Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Kamu kah pemilik zodiak dengan karakter yang lemah, lembut dan mudah terluka tersebut?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading