Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Pandai Bersilat Lidah Namun Bikin Orang Lain Mudah Terpikat

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki keahlian dalam memikat orang lain. Tidak sedikit orang yang pandai bersilat lidah dan meyakinkan siapapun orang lain di dekatnya. Orang-orang ini bahkan dikenal pandai memengaruhi orang lain. Termasuk orang-orang yang belum pernah ia kenal sebelumnya. 

Mengutip dari laman bustle.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang dikenal pandai bersilat lidah. Karena kepandaiannya ini, ia pun sering bikin orang lain terpikat. Sayangnya, tidak sedikit orang yang akhirnya kehilangan respek dan kepercayaan darinya. Siapa saja mereka?

Scorpio

Jika kita belum mengenal scorpio dari dekat, kita akan menilai bahwa ia sosok yang pendiam. Tapi kenyataannya, scorpio adalah sosok yang banyak bicara. Ia juga pandai bersilat lidah dan mengeluarkan rayuan andalannya untuk memikat orang yang menjadi sasarannya. 

Terdapat banyak sisi misterius dalam diri scorpio yang bisa bikin orang lain terpesona olehnya. Namun sayang, karakter scorpio sering membuat orang lain tak menduga. Tak jarang karakter itu mengecewakan orang lain terlebih orang terdekatnya.

Leo

Kita semua tentu tahu bahwa sosok leo adalah sosok yang sangat memikat. Ia tak hanya pandai mengutarakan kata-kata manis tetapi juga ditunjang dengan sikapnya yang romantis. Dari 12 zodiak yang ada, leo termasuk salah satu zodiak yang pandai bersilat lidah. Ini dilakukannya untuk menarik perhatian dari orang-orang di sekitarnya. 

Virgo

Selama ini virgo dikenal sebagai pribadi yang cukup bawel, banyak mau dan selektif ketika ingin dekat dengan seseroang. Inilah yang kemudian membuatnya pandai bersilat lidah. Meski begitu, pesona virgo selalu berhasil membuat orang lain terpikat olehnya. Kecerdasan dan wawasan yang luas di dalam diri virgo, juga memungkinkannya dekat dengan siapa saja secara mudah. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal pandai bersilat lidah sehingga sering bikin orang lain terpikat. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading