Sukses

Lifestyle

Selangkah Lebih Dekat dengan Perempuan, XL PRIORITAS Berbagi Inspirasi di Fimela Fest 2022 dan Raih Penghargaan Bergengsi

Fimela.com, Jakarta Gelaran Fimela Fest 2022 memang sudah berakhir dengan sukses pada 12-13 November 2022 lalu, tepatnya di Mall Gandaria City, Jakarta. Namun, banyak momen yang tentunya meninggalkan kesan mendalam bagi para Sahabat Fimela. Selain bisa mengunjungi booth yang bisa menjadi inspirasi belanja, berbagai talkshow bertema perempuan juga menjadi highlight yang menambah insight baru untuk para penonton. 

XL PRIORITAS menjadi salah satu brand yang mendukung kesuksesan acara tahunan Fimela tersebut berhasil digelar secara hybrid tahun ini. Brand telekomunikasi yang satu ini menambah kemeriahan lewat sesi talkshow, promo menarik, hingga berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam Fimela Awards 2022. Intip kembali kiprah XL PRIORITAS dalam gelaran ini yuk! 

Hadirkan Obrolan Menarik bersama Olivia Jensen

XL PRIORITAS berbagi inspirasi bersama perempuan lainnya lewat sesi Women Talk dengan tema Embrace Yourself: Everything That Makes You Who You Are. Obrolan ini menarik banget karena menghadirkan public figure yang pastinya sudah nggak asing lagi yaitu Olivia Jensen dan Group Head Premium Segment XL Axiata, Randu Zulmi. 

Kedua sosok ini menjadi inspirasi untuk perempuan lain karena berhasil mematahkan anggapan bahwa perempuan hanya bisa berada di dapur saja, tetapi juga bisa mandiri dalam berkarya. Ternyata, salah satu faktor penting di balik kesuksesan ini adalah self love alias upaya menerima dan mencintai diri sendiri. 

Olivia misalnya yang telah berkarier dalam dunia entertainment sejak usia 16 tahun menganggap self love jadi hal yang penting dalam mencapai impian atau tujuan hidup yang dimiliki. Ada banyak bentuk self love yang bisa dilakukan, termasuk menerima kekurangan dan kesalahan yang pernah dilakukan. 

“Engga harus besar. Ketika aku melakukan sesuatu namun hasilnya tidak sesuai, aku selalu bilang ke diri aku sendiri, kalau aku sudah melakukan yang terbaik. Ketika aku menerima diri sendiri, maka aku merasa lebih berharga,” ungkapnya. 

Sepakat dengan pendapat Olivia, Randu Zulmi juga mengatakan bahwa menerima kondisi dan kekurangan diri menjadi salah satu bentuk self love yang nggak kalah penting. 

“Dulu aku bilangnya harus bisa, tapi sekarang aku bilangnya it’s okay untuk take a breath, having fun with people around you. Itu self love versi aku,” ujar Randu Zulmi.

Menjadi perempuan mandiri yang memiliki peran ganda, Olivia dan Randu juga mengaku pernah mengalami momen insecurity atau perasaan tidak aman dan kurang percaya diri. Salah satu momen yang pernah dialami Olivia adalah ketika hamil dan vakum berakting bertahun-tahun yang membuatnya merasa insecure dengan penampilan karena merasa tidak lagi seperti dulu. Namun, Olivia kini semakin menyadari kalau ia juga berharga sehingga ia lebih percaya dengan dirinya sendiri. 

Randu sendiri juga menganggap kalau perasaan insecure itu selalu ada. Tapi, yang paling penting adalah bagaimana perempuan mau bergerak maju.

“Insecurity itu menurutku akan terus ada. Tapi kamu mau di situ atau move Jadi balik lagi ke pilihan,” tegas Randu. 

Sukses Raih Penghargaan Bergengsi dalam Fimela Awards 2022

Salah satu rangkaian kegiatan Fimela Fest 2022 yang nggak kalah menarik adalah Fimela Awards 2022. Tahun ini menjadi momen kedua kalinya Fimela Awards digelar yang menghadirkan beragam nominasi yang merepresentasikan women for women.

Menariknya, XL PRIORITAS berhasil menyabet salah satu penghargaan bergengsi dalam event ini, yaitu dalam kategori Telecommunication Brand of The Year. Sesi ini berlangsung di hari kedua Fimela Fest 2022 berlangsung. Penghargaan yang diterima langsung oleh Group Head Premium Segment XL Axiata, Randu Zulmi tersebut menjadi pembuktian bahwa XL PRIORITAS selalu berusaha memberikan ‘prioritas’ kepada para pengguna lewat produk dan benefit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern saat ini. 

Dukung Fimela Fest 2022 untuk Lebih Dekat dengan Perempuan

XL PRIORITAS menjadi salah satu brand yang mendukung kesetaraan dan support untuk perempuan. Inilah yang juga menjadi alasan XL PRIORITAS mendukung gelaran Fimela Fest 2022 lalu. 

“XL PRIORITAS ini punya banyak subs female, jadi kita ingin lebih terhubung dengan perempuan especially Sahabat Fimela, makanya kita berpartisipasi dalam acara ini,” ungkap Randu Zulmi dalam sesi wawancara bersama tim Fimela.com.

Ia pun menyoroti pemberdayaan perempuan di Indonesia yang sampai saat ini masih punya banyak ‘pekerjaan rumah’ karena belum banyak sektor yang mengadaptasi kesetaraan gender dalam lingkungan kerja mereka. 

“Aku berharap banget ke depannya Indonesia bisa lebih terbuka untuk mensupport acara2 seperti Fimela Fest. Jadi kita bisa banyak melihat talenta-talenta perempuan di luar sana dan karena perempuan itu nggak harus ada di rumah aja ngurusin keluarga. Mereka juga punya kesempatan yang sama seperti pria untuk membuktikan kemampuannya dan untuk membuat Indonesia jadi lebih baik lagi,” ungkap Randu. 

Bicara soal fitur unggulan yang hadir dari XL PRIORITAS, ada beberapa poin inovasi yang hadir untuk kebutuhan pelanggan. 

“Sekarang kita punya fitur baru bayar di awal. Kalau ingin berlangganan XL PRIORITAS salah satu key benefitnya adalah tidak perlu deposit lagi dan bisa pilih nomor cantik sesuai yang temen-temen mau. Misalnya Sahabat Fimela ingin nomornya sama seperti tanggal lahir anaknya atau tanggal pernikahan, everything's cuztomizable. Dan terakhir paling penting adalah kita sekarang ada beberapa promo cashback. Kalau misalnya mau beli device baru atau mau menggunakan metode pembayaran online, kita ada cashback yang bisa dimanfaatkan. Untuk lebih jelasnya bisa langsung ke website XL PRIORITAS,” pungkas Randu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading