Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Foya-foya, 4 Zodiak Ini Paling Hemat dan Cenderung Menjadi Pelit

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang suka menghabiskan uang dan mereka tidak terlalu memikirkannya. Namun, ada orang yang pelit dan bahkan kamu tidak bisa mengharapkan mereka menghabiskan uang. Mereka sangat berhemat dan suka menyisihkan uang untuk menabung.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sangat berhemat dan bisa sangat menjadi pelit. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Ada garis tipis antara menjadi pelit dan hemat. Taurus dapat mengabaikan tergantung pada kepribadian mereka dan bahkan pola pikir mereka pada saat itu. Mereka membelanjakan uang untuk hal-hal yang telah mereka teliti dengan baik dan kemudian mereka melihat pro dan kontra sebelum berinvestasi. Bukan hanya itu, mereka benci berutang uang kepada orang lain.

Virgo

Zodiak ini hemat dalam hal uang. Mereka sangat khawatir tentang segala hal dan jika menyangkut uang, mereka bisa kehilangan rambut. Mereka memelihara daftar yang tepat tentang ke mana uang mereka pergi. Itu adalah ide yang bagus atau kebiasaan untuk melacak uang, tetapi Virgo diyakini melakukannya terlalu jauh.

Capricorn

Mereka adalah panutan yang hebat dalam hal mengendalikan diri dari pengeluaran yang sembrono, tetapi mereka masih bisa melakukan overdrive. Zodiak ini percaya bahwa menghabiskan terlalu banyak uang adalah cara orang memamerkan status mereka dan mereka pada kenyataannya menganggap kebiasaan itu tidak menyenangkan.

Scorpio

Scorpio itu polos dan sederhana. Mereka akan mengatakan tidak untuk jalan-jalan, memberimu tatapan tajam ketika kamu meminta untuk membagi penghasilannya. Mereka lebih suka menyimpan uang mereka dan tidak pernah menyentuhnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading