Sukses

Lifestyle

Sulit Dipercaya, 4 Zodiak Ini Kerap Mengingkari Janji

Fimela.com, Jakarta Ketika janji dilanggar, itu juga menghancurkan kepercayaan, kesetiaan, dan hubungan. Banyak orang tidak dapat menepati janji mereka yang tidak hanya menghambat hubungan kita tetapi juga mengguncang kemampuan orang lain untuk mempercayai siapa pun lagi. Orang-orang seperti itu tidak dapat dipercaya karena mereka benar-benar dapat membocorkan rahasia orang di depan orang lain. Tidaklah salah untuk mengatakan bahwa menjaga sumpah jauh lebih sulit daripada membuatnya

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit dipercaya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Orang kelahiran Capricorn sangat egois. Inilah yang menenggelamkan mereka di perairan janji-janji palsu. Orang-orang ini akan berbicara dengan manis di depanmu hanya jika mereka menginginkan sesuatu sebagai balasan darimu. Dan begitu motif mereka terpenuhi, mereka tidak akan bisa menarik janji yang mereka buat untukmu.

Scorpio

Scoprio adalah orang yang emosional dan sensitif yang hanya ingin membantu makhluk lain. Karena persona ini, mereka terus mengisi piring mereka yang membuat mereka tidak dapat menjaga pada hal-hal yang mereka bersumpah sendiri.

Libra

Libra menonjol karena kepribadian mereka yang menyenangkan orang. Mereka tidak bisa mengecewakan orang dan karenanya, mereka membuat janji untuk membuat orang lain tersenyum. Orang-orang ini tidak banyak berpikir saat bersumpah dan tidak pernah bermaksud jahat dengan salah satu dari mereka. Penolakan secara langsung adalah sesuatu yang tidak mereka sukai dan karenanya, membuat janji yang tidak jelas bahkan kepada orang yang mereka cintai.

Aries

Tanda pertama dalam roda zodiak, Aries memiliki nyali untuk mengeksposmu dan orang-orang dengan tanda zodiak ini termasuk dalam daftar makhluk yang tidak dapat dipercaya. Orang-orang kelahiran Aries sangat fokus pada diri mereka sendiri dan hanya menginginkan kemajuan yang cepat, karena itu mereka membuat janji palsu dan dapat menyalahgunakan janjimu hanya untuk alasan mencapai apa yang mereka inginkan. Orang-orang ini biasanya membuat janji hanya demi kebaikan mereka dan menjauh dari kepraktisan, akibatnya tetap tidak dapat memenuhinya.

Sagitarius

Menjadi tanda api, Sagitarius suka mengikuti arus dan dalam arus itu mereka membuat janji tetapi niat mereka tidak pernah buruk. Mereka ingin menepati janji mereka tetapi sifat petualang mereka membuat mereka terjebak dalam banyak tugas atau masalah mereka sendiri sehingga mereka melupakan janji yang mereka buat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

Nah, dari bebeapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading