Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Gigi Patah Atas, Bisa Berarti Banyak Hal

Fimela.com, Jakarta Gigi adalah bagian tubuh yang sangat penting dan berfungsi menggigit dan mengunyah makanan. Bila salah satu hilang, maka fungsi tersebut tidak bisa dijalankan dengan sempurna.

Di manapun posisinya, gigi tetap sama pentingnya. Contohnya gigi bagian atas berfungsi untuk memotong makanan. Bayangkan bila gigi bagian atasmu copot. Tentu kamu akan kesulitan menghaluskan makanan yang masuk.

Tidak hanya di kehidupan nyata, rupanya kehilangan salah satu gigi di dalam mimpi juga dianggap tidak baik. Banyak yang meyakini bahwa mimpi kehilangan salah satu gigi merupakan mimpi buruk, begitu juga dengan mimpi gigi patah atas. Mimpi gigi patah atas sering dianggap menyeramkan tidak hanya di kehidupan nyata, namun juga di dalam mimpi.

Mimpi yang dianggap buruk seringkali dianggap menunjukkan pertanda yang buruk pula. Padahal tidak selalu demikian. Bahkan mimpi yang dianggap indah saja dapat menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Mimpi memang memiliki arti khusus. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam kehidupan sehari-hari. Pertanda ini bisa berupa pertanda baik maupun buruk, tergantung kejadian yang dialami dalam mimpi. Daripada penasaran, simak arti dari mimpi gigi patah atas yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

Arti Mimpi Gigi Patah Atas

1. Merasa Sedih

Menurut ilmu psikologi, bila kamu mengalami mimpi gigi patah atas namun kamu tidak merasakan sakitnya, maka mimpi ini menandakan kesedihan yang kamu rasakan. Arti mimpi gigi atas depan copot bisa jadi salah satu pertanda bahwa sesuatu yang membuat bersedih akan datang.

2. Mendapatkan Banyak Rezeki

Mimpi gigi patah atas sering dianggap sebagai mimpi buruk yang menunjukkan pertanda yang kurang baik. Namun sebenarnya juga bisa menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan banyak rezeki, terutama dalam bidang bisnis yang kamu jalankan. Tapi bisa juga kamu secara individu yang mendapatkan keuntungan tersebut. Keuntungan itu bisa saja berupa uang dalam jumlah yang banyak atau dalam bentuk yang lain.

3. Usahamu Sia-sia

Arti mimpi gigi patah atas ini ternyata menunjukkan kalau usahamu belum juga menunjukkan hasil. Wajar jika kemudian kamu merasa sedih karena merasa usahamu sia-sia. Namun kamu harus bangkit dan tidak boleh larut dalam kesedihan agar bisa mewujudkan segala hal yang kamu inginkan.

4. Perubahan Besar yang Positif

Mimpi ini menunjukkan kalau akan ada perubahan besar dalam hidupmu. Namun jangan khawatir, perubahan hidup merupakan perubahan yang positif kok. Perubahan yang dimaksud bisa berupa kamu mendapatkan pekerjaan baru, pindah ke lingkungan yang lebih baik, dan mendapatkan teman yang suportif.

Arti Mimpi Gigi Patah Atas Lainnya

5. Berumur Panjang

Mimpi gigi patah atas artinya rupanya berkaitan erat dengan umur panjang. Menurut mimpi ini, kamu diprediksi akan memiliki umur yang panjang dan dijauhkan dari mara bahaya dan berbagai macam penyakit. 

6. Ada Kendala

Mimpi gigi patah atas bisa juga berkaitan dengan keinginanmu yang telah lama kamu rencanakan. Namun sayangnya menurut mimpi ini, kamu akan menghadapi kendala dalam proses mewujudkan salah satu keinginanmu tersebut. Alangkah baiknya evaluasi kembali rencana-rencanamu dan perhitungkan kembali untuk menghindari kendala-kendala yang mungkin terjadi.

7. Dilema

Arti mimpi gigi patah atas berkaitan dengan rasa dilema. Mimpi ini sebenarnya menunjukkan kamu sedang berada di situasi yang dilema. 

Ada dua pilihan yang harus kamu pilih salah satunya. Karena kedua pilihan ini sama baiknya, kamu jadi merasa bimbang harus memilih yang mana. Kamu meminta masukan pada orang terdekatmu dan mempertimbangkan pilihan mereka. Siapa tau dengan begitu kamu jadi tercerahkan dan tahu pilihan mana yang harus kamu pilih.

Arti mimpi gigi patah atas ada beragam. Mimpi ini juga menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Namun kamu perlu ingat bahwa arti dan pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata. Jadi kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading