Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Dicium Orang Pertanda Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Ciuman dengan seseorang biasanya diartikan sebagai rasa sayang dan kasih kepada pasangannya, selain itu letak dan gayanya akan berbeda-beda. Ciuman tak harus dengan pasangan tetapi orang tua, teman, atau seseorang yang terkasih dalam hidupmu. Hal inilah yang menjadi salah satu ekspresi cinta pada seseorang dengan menunjukkan kasih sayangnya.

Pernah ciuman dengan seseorang? Atau mungkin pernah mengalaminya di dalam mimpi. Mimpi sendiri merupakan salah satu bunga tidur dimana seseorang akan mengalaminya saat tertidur di malam hari, beberapa mimpi yang dialami terkadang dapat menandakan hal baik dan buruk tergantung dari apa yang diimpikan.

Seseorang yang mengalami mimpi tentu akan sangat beragam, biasanya saat tertidur kita akan mengalami 3 hingga 4 kali mimpi. Bagaimana dengan tafsiran mimpi dicium seseorang? Berikut beberapa tafsiran mimpi dicium seseorang yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Dicium Orang

Mimpi Ciuman Secara Umum

Ternyata jika kamu mengalami mimpi ciuman sendiri dapat menandakan adanya gairah dalam hidup untuk meningkatkan rasa cintamu. Selain itu mimpi satu ini juga memiliki pertanda baik, pasalnya kamu akan mendapatkan kabar baik dalam waktu dekat.

Mimpi Ciuman dengan Mantan

Pernah mengalami mimpi dicium oleh sang mantan? Bagaimana tentu akan terkejut bukan jika mengalami mimpi satu ini? Mimpi dicium mantan sendiri ternyata menandakan bahwa kamu sedang merasakan kegelisahan dalam hidup. Selain itu mimpi satu ini juga berhubungan dengan apa yang kamu alami saat ini.

Mimpi Ciuman dengan Pacar

Mungkin akan lebih membahagiakan berciuman dengan pacar daripada mantan bukan? Mimpi ciuman dengan pacar sendiri memiliki makna yang baik. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan hubungan yang saat ini sedang terjadi akan berlangung lama dan awet.

Arti Mimpi Dicium Orang

Mimpi Ciuman dengan Orang yang Tak Disukai

Bagaimana jika berciuman dengan orang yang tak kamu sukai? Mimpi berciuman dengan seseorang yang tak kamu sukai sendiri menandakan kegelisahan. Mimpi satu ini juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu harus berhati-hati, karena ada seseorang yang diam-diam mengkhianatimu.

Mimpi Ciuman dengan Teman Sendiri

Akan merasa aneh bukan jika berciuman dengan teman sendiri? Pasalnya saat bersama teman tidak ada rasa sedikitpun meskipun memang sayang. Jika kamu mengalami mimpi satu ini ternyata bahwa kamu mengagumi serta menghormati orang tersebut.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi dicium orang yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran tersebut terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung dengan apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading