Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Menjaga Hati Mereka dengan Menghindari Konfrontasi

Fimela.com, Jakarta Untuk menjaga hubungan mereka, orang sering menyembunyikan perasaan mereka. Kamu dapat memutuskan untuk menyimpan kekesalanmu pada diri sendiri ketika seseorang yang kamu sayangi melakukan sesuatu yang menyusahkan. Ya, perilaku mereka menyinggungmu, tetapi kamu berusaha keras untuk mengabaikannya. Kamu menghindari berurusan dengan dengan emosi yang tersakiti. Orang-orang ini sering kali menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya untuk menghindari menghadapinya secara langsung.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling kerap menghindari konfrontasi untuk menjaga hati dan emosi mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries memiliki pengendalian diri emosional yang sangat baik. Mereka menghindari berpikir berlebihan dan mendekati segala sesuatu dengan percaya diri dan ketabahan. Mereka memilih untuk tidak membicarakan perasaan tulus mereka yang dapat merusak mereka saat menghadapi emosi mereka yang sebenarnya dalam suatu hubungan.

Gemini

Gemini sangat pandai menutupi emosi mereka yang sebenarnya, dan mereka sering menampilkan aspek diri mereka yang paling sesuai dengan keadaan. Mereka akan mengalihkan diri dan menolak untuk mengakui sentimen asli mereka untuk mengatasi masalah hubungan.

Virgo

Di antara tanda zodiak yang lebih pendiam adalah Virgo. Virgo menyimpan emosinya sendiri karena takut disakiti. Mereka menghindari bahaya disakiti oleh orang yang mereka cintai. Mereka sangat menahan diri dalam apa yang mereka ungkapkan dalam hubungan mereka. Mereka tidak suka menjadi rentan, sehingga mereka lebih memilih untuk menjaga diri mereka sendiri.

Capricorn

Mereka sangat takut mengekspresikan emosi mereka di depan seseorang. Mereka cenderung waspada dan mengendalikan emosi mereka dalam hubungan mereka. Bukannya mereka tidak terganggu, mereka lebih suka informasi yang rasional dan berguna, bahkan ketika berhadapan dengan orang dan emosi mereka.

Aquarius

Orang Aquarius pandai menutupi perasaan mereka. Jadi, di awal suatu hubungan, kamu mungkin bertanya-tanya tentang apa yang mungkin mereka pikirkan. Namun, kecenderungan mereka untuk terpaku secara mental terkadang membuat mereka tampak jauh secara emosional dalam hubungan mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading