Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun yang Seru Bersama Sahabat di Bali

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir di penghujung tahun nih, Sahabat Fimela. Sudah ada berapa rencana yang akan kamu lakukan untuk mengisi libur akhir tahun kali ini? Tahun ini sedikit berbeda, setelah pemerintah melonggarkan aturan perjalanan selama pandemi. Tentu banyak rencana liburan seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan pergantian tahun.

Nah, Fimela memiliki beberapa rekomendasi liburan seru yang bisa kamu lakukan bersama Sahabat loh. Salah satunya liburan di Bali. Tentu saja bukan liburan di Bali yang biasa, beragam aktifitas seru bisa kamu lakukan bersama bestie.

Yuk, simak rekomendasi dari Fimela di bawah ini.

Spa Cantik dan Menciptakan Massage Oil Sendiri

Bagaimana rasanya menikmati spa dengan massage oil ciptaan sendiri? Mengusung tema Balinese Healing Theatre, The Spa di Renaissance Bali Nusa Dua Resort memperkenalkan Spa Mixology Bar, sebuah momen untuk menciptakan minyak pijat atau massage oil, minyak aromaterapi, body lotion hingga parfum dengan bimbingan dari Spa Navigator. Kegiatan ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman para tamu yang memiliki kebutuhan tubuh dan suasana hati yang berbeda- beda. Baik digunakan untuk perawatan spa langsung atau sebagai buah tangan, para tamu dapat memadukan dan menamai produk ciptaan mereka sendiri.

Berfokus pada minyak pijat, pengalaman mixology tersedia untuk perawatan spa mulai dari 90 menit atau lebih. Pengalaman dimulai dengan memilih 50 ml minyak dasar atau base oil, yang terbuat dari almond dan minyak kelapa murni, cocok untuk kulit normal hingga sensitif. Tamu kemudian dapat mencampur hingga tiga jenis minyak esensial atau essential oils sesuai dengan keadaan tubuh di hari tersebut. Mixologist Spa Bar yang ikonik akan membiarkan tamu menjadi pencipta untuk perawatan mereka sendiri.

Untuk manfaat menenangkan dan relaksasi, minyak esensial Ylang – ylang, Kenanga, Sandalwood (Cempaka), Lavender, dan Rose (Mawar) akan menjadi pilihan yang tepat. Untuk efek menyegarkan, Lemongrass (Serai), Bergamot, dan Peppermint (Peppermin) adalah pilihannya. Sedangkan minyak Eucalyptus (Kayu Putih), Chamomile, dan Citronella (Serai Wangi) menjadi pilihan untuk mendapatkan efek antiseptik dan menyejukkan.

Menikmati Pergantian Tahun di Resort Mewah

Rayakan pergantian tahunmu dengan suasana yang berbeda. Dengan konsep Back To 80’s, Renaissance Bali Nusa Dua Resort mengajakmu seru-seruan. Mulai musik dari DJ kenamaan hingga sajian istimewa akhir tahun bisa menjadi pengalaman tak terlupakan.

Staycation Bersama Bestie

Bosan dengan rutinitas harian? Saatnya memutuskan untuk staycation. Renaissance Bali Nusa Dua Resort bisa menjadi pilihan yang tepat buatmu. Beragam fasilitas menarik bisa kamu nikmati. Dengan venue pantai yang indah kamu bisa melepas penat dan bersiap untuk menyambut tahun baru dengan semangat yang lebih.

Dari area perbukitan di kawasan bergengsi Nusa Dua, dengan panorama laut dari kejauhan dan pepohonan rindang, Renaissance Bali Nusa Dua Resort dirancang untuk memanjakan semua panca indra ketika berlibur di Bali. Berkonsepkan teater Bali dengan desain kontemporer nan dramatis dan dilengkapi dengan berbagai macam kolam renang bernuansa tropis modern, Renaissance Bali Nusa Dua Resort akan memberimu pengalaman liburan yang menyenangkan.

Sahabat Fimela, demikian 3 rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi libur akhir tahun. Bagaimana? Tertarik untuk liburan ke Bali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading