Sukses

Lifestyle

Kerap Mencari Validasi, 5 Zodiak Ini Paling Mungkin Membangun Kedekatan dengan Rekan Kerja

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki teman kerja yang tidak dapat menikmati satu menit pun tanpa seorang rekan kerja. Beberapa orang memiliki kebutuhan akan cinta yang membuatnya terlalu terikat dengan rekan kerja mereka. Ini akhirnya membuat mereka mendambakan keamanan emosional di kantor, yang mengubah mereka menjadi karyawan yang mudah berubah dan bergantung secara emosional.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling emosional pada rekan kerja mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Karena Leo adalah orang yang sangat sensitif, mereka dengan mudah menjadi terlalu bergantung pada orang pertama yang bekerja dengan mereka. Mereka tidak ingin merusak hubungannya dengan atasan karena ketergantungan emosional. Namun, orang-orang ini terlalu menuntut rekan kerja mereka karena mereka begitu intens dan setia pada pekerjaan mereka. Mereka merasa sakit hati saat tidak mampu mencapai targetnya dan menangis tersedu-sedu sebagai sarana untuk mengungkapkan rasa sakit hati mereka.

Cancer

Orang yang lahir di bawah tanda Cancer termasuk yang paling sensitif dan mudah terluka oleh politik kantor. Mereka selalu menyadari apa yang mereka lakukan dan hanya ingin dibutuhkan oleh rekan kerja mereka. Mereka memenuhi permintaan bos mereka dan terus mencari keunggulan di tempat kerja. Orang yang lahir di bawah tanda Cancer cenderung bebas mengekspresikan emosinya dan kadang-kadang bisa begitu tersentuh oleh kesuksesan rekannya sehingga mereka mengembangkan perasaan cemburu.

Gemini

Gemini, anggota elemen udara, mungkin terlihat kuat dalam sikapnya, namun di balik penampilan luar mereka yang tangguh terdapat orang yang sangat sensitif dan emosional yang merasa bahwa mereka terus-menerus mencari validasi di perusahaan mereka. Ketika orang-orang kelahiran Gemini menjadi sangat bergantung pada pekerjaan mereka. Mereka akhirnya membiarkan profesi mereka menjadi seluruh alam semesta mereka.

Capricorn

Orang yang lahir sebagai zodiak Capricorn sangat membantu dan hanya ingin dicintai dan dipahami oleh mereka yang bekerja sama dengan mereka. Orang-orang ini sangat emosional dan sensitif. Mereka sering menangis saat memikirkan seberapa cepat ikatan mereka bisa berakhir ketika rekan kerja meninggalkan kantor untuk pekerjaan yang lebih baik.

Pisces

Pisces adalah makhluk sensitif yang terkadang mengalami emosi yang kuat. Orang-orang ini mengalami segalanya dengan penuh semangat, mudah menjalin keterikatan dengan semua orang di kantor, dan tidak dapat menganggap enteng apa pun, terutama tenggat waktu kerja dan proyek antar kantor.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading