Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Cenderung Lari dari Kenyataan saat Menghadapi Situasi yang Sulit

Fimela.com, Jakarta Ketika kita memiliki masalah yang terjadi dalam hidup kita dan hidup tidak berjalan seperti yang kita pikirkan, ada yang menghadapi kenyataan ini dengan sikap siap menghadapinya dengan semangat tetapi ada beberapa yang lari darinya atau menyangkal. Mereka benar-benar takut akan kegagalan yang membuat hidup mereka merasa hancur.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin melarikan diri dari kenyataan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Zodiak ini adalah pelarian yang keras dan mereka yang termasuk dalam zodiak ini menerima sifat ini dengan sangat terbuka. Mereka benci menghadapi dunia nyata, mereka akan melarikan diri dari kehidupan mereka dan ini bisa menjadi kehidupan profesional atau kehidupan pribadi mereka. Mereka melarikan diri dari masalah terkecil yang terjadi di sekitar mereka.

Aquarius

Zodiak ini adalah pelarian yang keras dalam hal masalah hati. Mereka melarikan diri dari hubungan karena mereka takut akan dimanfaatkan. Mereka takut kesepian dan ketakutan ini membuat mereka menghindari hubungan nyata apa pun. Mereka merasa bahwa pasangannya dapat meninggalkan mereka kapan saja dan kemudian patah hati menjadi tak tertahankan bagi mereka.

Libra

Libra melarikan diri dari situasi apa pun apakah mereka harus menerima kesalahan mereka sendiri. Mereka tidak akan meninggalkan kesempatan apa pun untuk melarikan diri dari tanggung jawab atas perbuatan mereka sendiri. Ini umumnya sering terjadi di tempat kerja mereka dan alasan utama mengapa mereka tidak pernah menerima perbuatan salah mereka adalah karena mereka tidak ingin terlihat buruk di depan orang lain. Libra sangat memperhatikan citra mereka.

Capricorn

Zodiak ini juga lari dari kenyataan namun dengan cara yang sangat berbeda. Mereka lebih suka hidup tanpa beban dan tidak suka memikul tanggung jawab meskipun mereka pandai mengatasinya. Mereka tahu bahwa stres meningkat bisa membuat mereka sakit sehingga mereka akhirnya lari dari mereka, lari dari keadaan sebenarnya, sampai mereka bisa.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading