Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Malas Dandan, Santai dan Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan suka dandan, akan selalu ada tipe orang yang suka dandan serta mencintai makeup, dan ada juga orang yang tidak paham makeup dan jarang sekali dandan. Terkadang ini bisa dipengaruhi oleh kepribadian masing-masing orang. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling malas dandan.

1. CANCER

Sagitarius tak suka ribet dengan urusan makeup. Ia malas dandan karena memang cuek dengan penampilan. Ia bisa dandan cantik jika ia mau, tapi itu jarang ia lakukan, terutama ketika punya urusan yang lebih penting untuk dipikirkan. Lagipula, untuk seseorang yang suka jalan-jalan atau traveling ke berbagi tempat, terkena terik matahari, udara panas dan kulit menggelap sudah menjadi hal yang ia anggap wajar. Ia sangat percaya diri dengan dirinya sendiri, dan itulah dandanan utama yang ia pakai.

2. VIRGO

Virgo umumnya kurang tertarik dengan dandanan yang glamor atau butuh persiapan panjang. Ia merasa itu cukup membuang waktu. Bukannya ia pemalas dan tidak perhatian soal penampilan, hanya saja Virgo suka memakai baju-baju sederhana, enak dipakai, long-lasting dan riasan yang simpel. Virgo bahkan cukup cuek ketika orang menatapnya di acara nikahan karena tidak pakai makeup apa pun selain bedak tipis. Baginya, sikap sopan dan pembawaan diri yang baik lebih utama daripada dandan.

3. CAPRICORN

Capricorn akan mencari pakaian paling sederhana dan bisa ia kenakan ke mana saja. Ia cukup cuek dengan riasan atau makeup. Ia tahu perkembangan makeup namun tidak selalu mengikutinya. Capricorn lebih mengutamakan sikap profesional, etos kerja yang baik, dan dedikasi daripada sekadar penampilan yang menarik perhatian. Ia juga lebih suka menggunakan waktunya untuk hal-hal lebih berguna dan perlu ia selesaikan dengan cepat dibandingkan menghabiskan waktu berjam-jam untuk dandan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius tak suka ribet dengan urusan dandan. Ia malas dandan karena memang cuek dengan penampilan. Ia bisa dandan cantik jika ia mau, tapi itu jarang ia lakukan, terutama ketika punya urusan yang lebih penting untuk dipikirkan. Lagipula, untuk seseorang yang suka jalan-jalan atau traveling ke berbagi tempat, terkena terik matahari, udara panas dan kulit menggelap sudah menjadi hal yang ia anggap wajar. Ia sangat percaya diri dengan dirinya sendiri, dan itulah dandanan utama yang ia pakai.

5. GEMINI

Gemini peduli dengan penampilan, namun ia cukup malas berdandan. Ketika tidak pergi ke mana pun, ia juga malas mandi. Dandan hanya berlaku bagi Gemini ketika ada acara yang benar-benar penting untuk mengubah masa depannya. Selain itu, ia akan membeli baju-baju dengan warna netral agar bisa dipakai ke mana saja dan untuk berbagai macam acara, kemudian membeli satu warna lipstik favoritnya untuk dipakai ke mana saja agar tidak terkesan pucat. Selain itu, ia kurang peduli. Ia percaya diri dan nyaman dengan tampilan sederhana.

Itu dia sekian zodiak yang paling malas dandan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading