Sukses

Lifestyle

Potret Anak Indonesia yang Digandeng Cristiano Ronaldo Sebelum Melawan Ghana di World Cup 2022

Fimela.com, Jakarta Seorang anak asal Indonesia mendadak viral di media sosial setelah potretnya digandeng Cristiano Ronaldo beredar. Adalah Ulu Albab El Ibrahim, anak berusia 9,5 tahun asal Indonesia yang menjadi player escort atau pendamping Cristiano Ronaldo dalam pertandingan World Cup Qatar 2022 melawan Ghana pada Kamis (24/11/2022).

Cristiano Ronaldo didampingi Ibrahim saat memasuki lapangan sebelum bertanding melawan Ghana. Mengenakan seragam berwarna biru, tangan kecil Ibrahim digandeng mantan penyerang Manchester United.

Potret Ibrahim digandeng Ronaldo pun diunggah di Instagram Stories pribadinya. Melihat fotonya diunggah bintang sepakbola sebesar Cristiano Ronaldo, sang ibu, Avida Suswanti pun mengungkapkan rasa bangganya.

 

Sang ibu turut bangga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by mrs prasetyo budi (@mrs.prasetyo_budi)

"Masya Allah anakku masuk Instagram-nya @cristiano. Terima kasih banyak CR7 sudah membawa anak saya bersamamu di lapangan Piala Dunia," tulis sang ibu di Instagram dalam bahasa Inggris.

Di pertandingan tersebut, Portugal berhasil mengalahkan Ghana dengan skor 3-2. Salah satu gol yang tercetak dilakukan oleh Ronaldo lewat tendangan penalti. Ronaldo pun didapuk sebagai pemain pertama pencetak gol di lima edisi Piala Dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading