Sajikan Pengalaman Berkendara dengan Segudang Kenyamanan untuk Perempuan Aktif

Adinda Tri Wardhani30 Nov 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 13:00 WIB
Sedan MG 5 GT

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan aktif yang kerap harus berkutat dengan segudang agenda setiap harinya, tentu memerlukan dudukan kendaraan yang nyaman. Sedan MG 5 GT berhasil menyajikan pengalaman berkendara yang meredefinisi ekspektasi para pengguna otomotif di Indonesia. Berbekal British automotive standards Brit Dynamic, yaitu performa yang istimewa, handling yang presisi, desain terkini, teknologi terdepan, dan safety yang mumpuni, mobil asal tanah Britania ini hadir dengan value yang jauh melebihi nominalnya.

“First impression ketika pertama kali saya melihat MG 5 GT di GIIAS 2022, yang warna merah tampak sangat mewah. Kebetulan itu warna kesukaan saya. Desainnya pun luar biasa,” ungkap Anna Mustika, pengendara MG 5 GT yang sehari-hari membawa mobilnya dari selatan Jakarta ke pusat kota.

“Ketika melihat interiornya, wow! 3D diamond pattern-nya tampak elegan. saya menduga ini mobil mahal namun ternyata harganya di kisaran Rp 300 juta. Menakjubkan! Apalagi dilengkapi Electric Sunroof, sesuai keinginan saya.”, tambahnya.

Sehari-hari MG 5 GT dikendarainya buat urusan kantor. Menurut tenaga ahli DPR RI ini, setirnya terasa enteng untuk dikendarai oleh seorang perempuan, sekaligus tetap stabil ketika berada di jalan tol. Tak hanya itu, mobil ini juga cocok untuk dikendarai ke daerah tinggi seperti puncak. Nyaman dan kodusif.

Bikin Banyak Orang Penasaran

Sedan MG 5 GT.
Anna Mustika, pengendara MG 5 GT. /Foto dok MG.

Lantas bagaimana soal after-sales service-nya? “Saya sudah servis 1.000 km di MG Pondok Indah. Menurut saya pelayanannya oke, ramah, dan penanganannya cepat dan yang paling buat saya bebas khawatir adalah setiap pembelian mobil MG sudah termasuk free warranty selama 5 tahun dan bebas maintenance selama 4 tahun. Bisa dibilang saya hanya tinggal gunakan mobilnya saja” 

“Overall, saya merasa puas dengan MG 5 GT, karena bisa mengendarai mobil masa kini dengan harga kompetitif.” Ia melanjutkan, “Dan dibanding kompetitor yang harganya selevel, mobil ini punya lebih nilai tambah.”

Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 16 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia. 

Fiturnya membantu melewati jalan-jalan yang relatif sempit

Sedan MG 5 GT
Sedan MG 5 GT. /Foto dok MG.

Keberadaan fitur 360 omnidirectional camera sangat membantu, terutama jika harus melalui jalan-jalan yang relatif sempit. Saat mengaktifkan lampu sein untuk menikung, head unit bisa langsung menampilkan tangkapan kamera, mengikuti arah sein. Positioning mobil terlihat jelas, tidak lagi sebatas mengandalkan feeling. Begitu juga untuk Rear Parking Sensor-nya sangat menolong dan memudahkan saat parkir.

Melihat kelengkapan fitur MG 5 GT, berkendara dengan mobil ini menjadi cukup asyik, menyenangkan, nyaman, dan terasa aman, terutama untuk pemula. Dengan bantuan fitur-fiturnya, MG berharap para pemula tidak takut lagi berkendara di Jakarta.

 

Lanjutkan Membaca ↓