Sukses

Lifestyle

Terkesan Sulit Didekati, 5 Zodiak Ini Paling Mungkin Jadi Tetangga yang Tidak Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Dalam berumah tangga, tentu kita akan memiliki beberapa tetangga yang akan senantiasa bersosialisasi bersamamu. Ya, ada sejumlah orang yang mungkin jarang sekali melakukan interaksi dengan tetangga, ada juga orang yang dekat tetangga bahkan bisa menjadi seperti keluarga.

Namun, ada beberapa alasan mengapa orang-orang cukup menjaga jarak dengan tetangga mereka. Selain mungkin terlalu sibuk, bisa saja kepribadian tetangga mereka memang tidak menyenangkan. Beberapa tetangga ada yang suka bergosip dan ada juga yang keras serta tidak menyenangkan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin menjadi tetangga yang tidak menyenangkan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Virgo adalah individu yang cerdas dan terpelajar yang tidak memahami konsep kebaikan sosial. Mereka tidak terlalu senang tentang hal ini karena mereka ingin terbuka dan bercakap-cakap untuk mengorek rahasia tergelap tetangga mereka, itulah sebabnya mereka bisa mengeluarkan getaran yang menyeramkan dan mengganggu.

Scorpio

Scorpio harus mengumpulkan banyak keberanian untuk mendekati orang karena mereka adalah tipe orang yang pemalu, tertutup, dan antisosial. Mereka pada dasarnya tertutup dan pendiam, dan mereka membenci percakapan yang tidak berguna. Mereka lebih suka melihat orang diam-diam dari balik tirai jendela mereka, yang memberikan kesan menakutkan.

Aquarius

Indikasi ini menunjukkan bahwa orang tersebut merasa tidak nyaman dan malu atau kurang percaya diri secara sosial. Meskipun mereka bahkan mungkin tidak menyadari ketidaknyamanan mereka, tindakan mereka menunjukkan sebaliknya. Dan seiring waktu, ketidaknyamanan sosial mereka memburuk ke titik di mana mereka tampak seperti penguntit antisosial yang ingin kamu hindari.

Cancer

Cancer adalah individu yang secara alami pendiam dan tertutup. Mereka merasa tidak nyaman di antara orang asing dan menjadi tegang dan takut di depan tetangga mereka. Mereka menjadi sangat cemas saat berbicara dengan orang asing dan tidak dapat mengembangkan persahabatan jangka panjang dengan penduduk komunitas mereka.

Gemini

Selera humor Gemini bukanlah yang terbaik, dan tanda ini seringkali tidak tahu bagaimana membangun hubungan dengan tetangga. Jadi, mereka melakukan upaya yang mengerikan dan setengah hati pada humor yang tidak pantas.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading