Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung Minggu Ini, 28 November-4 Desember

Fimela.com, Jakarta Menjalani hidup seringkali tidak semulus harapan, itu juga yang bisa terjadi dalam kehidupan setiap orang. Meski demikian, dalam setiap hal yang kamu anggap buruk akan selalu pelajaran berharga yang bisa diambil. Itu juga yang bisa dilakukan setiap zodiak jika menjalani minggu yang buruk. Di akhir bulan November dan awal Desember, sekian zodiak berikut yang diramalkan kurang beruntung.

1. Gemini

Perasaan melankolis sedang menyelimuti hatimu minggu ini, Gemini. Emosi sedih itu mungkin manifestasi dari segala luka hati yang selama ini coba kamu abaikan. Pada akhirnya kamu harus menghadapi dan merasakan itu semua agar tahu bagaimana cara melepaskannya. Kamu merasa ingin menghukum diri sendiri, meskipun kesalahan itu tidak selalu ada pada dirimu. Tak perlu membenci diri sendiri atas apa pun yang terjadi, tetapi dirimu tidak dapat menahan kembalinya rasa sakit dari masa lalu. Apakah kamu telah kehilangan banyak hal tahun ini? Lihat ini sebagai ujian untuk membuatmu dewasa Gemini, jadi jangan takut dan tetaplah tegar.

2. Aries

Minggu ini mungkin akan membuatmu kewalahan Aries. Ada lebih banyak hal yang harus dikerjakan dari yang bisa kamu ditangani. Kamu merasa perlu menjadi orang yang memegang kendali, tapi karena satu dan lain hal, itu tak bisa kamu wujudkan. Ada terlalu banyak orang di sekitarmu dan mereka semua tampak seperti orang-orang dengan kepala batu. Kamu mendambakan organisasi dan rencana yang solid, dan kamu bersikeras menyatukan semuanya. Pada akhirnya, ketika sesuatu tak berjalan sesuai kemauan mereka, kamulah yang mengambil tanggung jawab lebih. Itulah yang membuatmu kesal minggu ini.

3. Taurus

Minggu ini kamu tak yakin apa yang harus kamu lakukan, Taurus. Beberapa Taurus mengalami dilema karir. Kamu bingung apakah akan mempertahankan pekerjaan saat ini atau akankah pindah untuk pekerjaan lain yang lebih bergaji lebih besar. Tempat kerjamu saat ini tampaknya menjadi satu-satunya tempat di mana kamu meletakkan hati dan pikiranmu dengan nyaman. Semuanya akan segera jelas untukmu ketika mengesampingkan rasa nyaman saja. Kamu akan merasa gelisah di sana sini, tapi sisi baiknya adalah semua itu untuk kebaikan masa depanmu. Jadi jika kamu pintar, kamu akan menemukan keputusan terbaik pada akhirnya.

Itu dia sekian zodiak yang tidak beruntung minggu ini, tetap semangat ya, Sahabat Fimela!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading