Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Digigit Kelabang yang Membawa Kabar Buruk

Fimela.com, Jakarta Seringkali banyak orang mengabaikan mimpi yang dialaminya, mimpi memang merupakan sebuah bunga tidur tetapi ternyata mimpi yang dialami dapat menandakan suatu arti. Beberapa makna tentang mimpi yang dialami terkadang dapat menandakan hal baik maupun buruk tergantung apa yang diimpikan.

Pernah mengalami mimpi digigit oleh kelabang? Kelabang merupakan salah satu hewan yang banyak ditakuti. Hewan satu ini memiliki banyak kaki dan memiliki gigitan yang sangat sakit.

Mimpi digigit kelabang mungkin dapat menjadi mimpi yang buruk, tetapi tidak semua mimpi kelabang dapat menjadi makna yang buruk juga. Berikut beberapa tafsiran mimpi digigit kelabang yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Digigit Kelabang

Mimpi Digigit Kelabang

Mimpi digigit kelabang sendiri ternyata dapat berkaitan dengan perselingkuhan dalam sebuah hubungan, apakah ada seseorang yang berusaha mengkhianati hubunganmu? Mimpi satu ini juga dapat menandakan kewaspadaan dalam diri.

Mimpi Memukul Kelabang Hingga Mati

Bagaimana jika kamu mengalami mimpi memukul kelabang hingga mati? Pasalnya jika kamu mengalami mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik. Mimpi memukul kelabang hingga mati menandakan bahwa kamu akan berlawanan dengan banyak musuh yang akan menghancurkanmu.

Mimpi Melihat Banyak Kelabang

Melihat kelabang saja sudah membuat merinding apalagi jika menemukan banyak kelabang sekaligus? Mimpi melihat banyak kelabang sendiri dapat menandakan bahwa kondisi kamu saat ini berada di masa kritis atau sulit yang terus membuatmu membuang waktu.

Arti Mimpi Digigit Kelabang

Mimpi Menangkap Kelabang

Pernah mengalami mimpi menangkap kelabang? Mimpi menangkap kelabang sendiri ternyata menandakan hal yang baik. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu sudah berhasil menaklukan musuh yang berusaha untuk menghancurkanmu.

Mimpi Melihat Kelabang

Bagaimana dengan mimpi melihat kelabang? Mimpi melihat kelabang sendiri dapat menandakan hal yang kurang baik. Pasalnya mimpi melihat kelabang dapat diartikan bahwa kamu akan mengalami beberapa hal yang mencurigakan dan terjadi kepadamu.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi digigit kelabang dan seputar kelabang yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran tentang kelabang sendiri ternyata dapat menjadi pertanda baik maupun buruk tergantung dengan apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading