Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Suami Paling Penyayang, Idaman Semua Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menyayangi seseorang memang butuh ketulusan yang datang dari hati. Itulah yang seharusnya dilakukan seorang suami kepada istrinya, meskipun pada kenyataannya tak semua seperti itu. Seringkali penyayang atau tidaknya suami tergantung kepribadiannya. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang jadi suami paling penyayang.

1. Cancer

Cancer akan jadi suami terbaik dari semua zodiak karena ia menempatkan orang yang ia cintai di atas segalanya, termasuk dirinya sendiri. Cancer mudah sekali berkorban dan mengalah demi kebaikan keluarga dan pasangannya. Ia tidak egois, tidak suka memaksakan kehendak dan pengertian. Pria Cancer mencintai dengan tulus, memberi perhatian dengan kasih sayang dan kepedulian maksimal. Tidak ada yang lebih setia dan penuh cinta selain suami Cancer yang berhati lembut.

2. Taurus

Orang-orang Taurus dikenal sebagai suami yang setia dan bertanggung jawab. Ketika mencintai perempuan, ia tidak akan berpindah ke lain hati dan akan menjaga cinta itu dengan sepenuh hati. Suami Taurus biasanya juga romantis dan penuh kasih sayang. Ia memprioritaskan pasangan setara dengan dirinya, bahkan seringkali lebih. Meskipun terkadang agak keras kepala, tapi ia sosok yang bisa diandalkan, dipercaya dan menunjukkan kasih sayang melimpah dengan pelukan dan belaian di kepala.

3. Leo

Beruntunglah jika kamu memiliki suami Leo karena ia romantis, penuh cinta dan suka memanjakan perempuan yang dicintainya. Leo bukan hanya karismatik dan mempesona, tapi juga memiliki sisi maskulin yang mudah dicintai. Ia akan membuat hidupmu tidak membosankan dengan melakukan banyak hal-hal seru dalam hidupmu. Ia juga pria yang akan menghujanimu dengan kasih sayang, perhatian, hadiah dan pujian yang melelehkan hati. Rasa sayangnya tidak terbatas di mulut saja, tapi juga di atas ranjang. Ia tiep petualang yang ingin memuaskan pasangannya.

4. Libra

Libra termasuk suami idaman karena ia menganggapmu sebagai dewi dalam hidupnya. Ia bukan hanya akan memprioritaskanmu tapi juga menuruti apa maumu. Libra selalu mudah mengalah dan pemaaf terhadap pasangannya. Ia juga tipe pria yang sabar, dewasa dan bijaksana. Dengannya, hatimu bukan hanya terasa nyaman tapi juga tenang dan hangat. Ia suka mendengarkan keluh-kesahmu, menyiapkanmu coklat panas untuk menenangkan rasa lelahmu dan mengecup keningmu sambil memuji betapa dirimu sudah berusaha keras selama ini. Apa lagi yang kamu butuhkan dari suami penyayang macam Libra ini?

5. Pisces

Menikah dengan pria Pisces adalah keputusan yang baik karena dia bukan hanya akan setia tapi juga penuh cinta. Rasa sayangnya sangat besar, bukan hanya kepadamu, tapi juga kepada keluarga dan teman-teman dekatmu. Tidak ada yang lebih serius dalam menunjukkan usaha dan upaya untuk menyenangkan hati pasangannya selain Pisces yang berhati tulus dan lembut. Ia peka terhadap hal-hal yang kamu inginkan, apa yang kamu butuhkan dan kapan ia harus mengalah untuk menyenangkan dirimu. Pisces seakan bisa memahami dengan cepat bahkan tanpa bertanya padamu.

Itu dia sekian zodiak yang jadi suami terbaik dan paling penyayang. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading