Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Daya Tarik Magnetis, Pesonanya Menawan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki daya tarik magnetis, terkadang itu bukan hanya sekadar terlihat dari kecantikan fisik tapi juga kecantikan hati. Seringkali kepribadian memengaruhi seberapa besar kalian memiliki daya tarik magnetis atau tidak. Jika dilihat dari kepribadian astrologi, ini sekian zodiak yang punya daya tarik magnetis.

1. Leo

Leo besar kemungkinan memiliki daya tarik yang kuat di antara para perempuan di sekitarnya. Kepercayaan diri selalu memancarkan aura positif dan kecantikan tersendiri dari diri perempuan, dan itulah yang dimiliki Leo ke mana pun ia berada. Leo memiliki karisma luar biasa sehingga membuatnya mudah disukai orang lain. Sebagai zodiak yang mudah bergaul secara alami, ia menyukai ikatan pertemanan yang baik, ia terbuka, berpikiran fleksibel, berwawasan luas dan enak diajak bicara. Senyumnya ramah dan semangatnya menular.

2. Gemini

Gemini selalu menjadi zodiak yang magnetis dan memiliki daya tarik yang kuat di antara banyak orang. Ia bukan hanya memancarkan aura ramah dan menyenangkan, tapi juga suka bercanda dan santai. Ia bisa membuat suasana menjadi lebih hangat dan ceria. Ia mudah memenangkan hati orang lain dengan kecerdasan dan humornya. Ia pandai bicara, mudah bergaul, terbuka terhadap permasalahan dan topik apa saja untuk diobrolkan. Gemini juga sosok ekstrover yang menyukai keramaian dan pertemuan dengan banyak orang.

3. Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang paling menawan. Bukan hanya karena ia penuh kesabaran, pengertian dan cinta damai, tapi juga karena ia orang yang menyenangkan diajak bicara, tidak menghakimi orang lain dan bersikap diplomatis. Bahkan ketika situasi menjadi tegang, Libra tahu bagaimana tetap tenang dan berpikiran dingin. Sebagai pemimpin, ia akan menjaga dan mengayomi. Sebagai anggota kelompok, ia mampu membaur dan berkolaborasi dengan baik bersama banyak orang. Libra juga mudah dicintai karena cenderung memperhatikan perasaan orang lain.

4. Aries

Aries bukan orang yang suka basa-basi, ia sangat terbuka dan penuh kejujuran, tapi mungkin itulah yang menarik dan magnetis darinya. Aries selalu tampak berbeda dari zodiak lainnya. Ia unik, memiliki karakter yang lugas, energik, pemberani dan tidak mudah menyerah. Hal-hal yang ia lakukan selalu disertai dengan sikap optimis dan pekerja keras. Ia ekstrover yang suka bercanda dan menambah teman. Ia selalu ingin tahu banyak hal, dan melakukan apa pun dengan cepat. Bagi banyak pria, perempuan aktif dan berkarakter kuat seperti ini cantik alami dan selalu dikagumi diam-diam.

5. Cancer

Siapa yang bisa membenci Cancer yang begitu penyayang dan tulus kepada orang lain? Ia memiliki kecantikan dari dalam hati yang begitu alami. Senyumnya lemah lembut, sikapnya sopan dan penuh perhatian. Ia tidak suka menyakiti hati orang lain dan berusaha bersikap baik agar bisa membaur dengan semua orang. Cancer juga keibuan, tutur katanya halus dan peka terhadap perasaan orang lain. Ia juga bukan tukan cari masalah, ia sosok anak baik-baik yang tak ingin mengganggu orang lain. Ia mungkin terkesan lugu dan polos, tapi ia punya kemauan yang keras dalam berusaha, apalagi memperjuangkan cinta.

Kamukah salah satu zodiak yang punya daya tarik magnetis tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading