Sukses

Lifestyle

2 Juta UMKM Alami Pertumbuhan Positif Berkat Layanan Pengiriman yang Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Para pelaku industri UMKM sudah banyak yang beralih ke sistem digital untuk mempermudah ekosistem bisnis yang dijalani. Mulai dari research, produksi, hingga pengiriman yang bisa diakses secara digital.

Sebanyak dua juta UMKM mengalami pertumbuhan positif berkat jasa layanan pengiriman yang mudah diakses dan terjangkau. Perusahaan jasa pengiriman berbasis aplikasi, Paxel merayakan ulang tahun ke-5 di akhir November 2022.

Co-Founder Paxel Zaldy mengungkapkan “Sesuai dengan tema tahun ini yaitu ‘Linimasa’ atau disingkat ‘Lima’ tahun perjalanan Paxel mendorong UMKM menjadi roda perputaran ekonomi daerah.”

“Sejak 2018 hingga kini, Paxel telah melayani lebih dari 2 juta UMKM di seluruh Indonesia. Kami melihat bahwa UMKM terus mengalami pertumbuhan positif dan Paxel terus membuka pintu baru di seluruh nusantara sebagai upaya mendukung semua tipe bisnis usaha memiliki kesempatan untuk bertumbuh menjangkau customer baru lebih luas,” jelas Zaldy.

 

Berkat 1.600 Hero

Sepanjang 5 tahun berdiri, keberadaan 1.600 Hero, sapaan untuk kurir Paxel, yang tersebar di 254 kota Indonesia merupakan ujung tombak Paxel mengantarkan kebaikan. Setiap Hero selalu menjaga paket dengan amanah, melayani dengan ketulusan hati hingga mampu menciptakan kedekatan personal dengan banyak UMKM.

“Saya sangat cinta dengan Hero Paxel. Mereka menjaga paket saya seakan itu milik mereka. Jam 6 pagi saya dapat notifikasi paket sedang dalam perjalanan dan bisa live tracking, jadi saya tahu paket saya sudah dalam kardus yang rapih, berlakban keren, dan yang terpenting ketika dibuka produk saya masih utuh tidak penyek,” ungkap Bintari Saptanti selaku Owner Bakmi Sundoro yang sudah dilayani Paxel sejak tahun 2019.

Ke depan, Paxel bertekad terus memberikan inovasi baru dengan pelayanan terbaik untuk menjangkau seluruh Nusantara bahkan sampai luar negeri untuk tumbuh bersama UMKM Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading