5 Zodiak yang Susah Ditaklukan, Sulit Dibuat Terkesan

Febi Anindya Kirana30 Nov 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 12:35 WIB
tersenyum bahagia bunga sakura

Fimela.com, Jakarta Ketika membahas tentang cinta, tidak semua orang bisa dengan mudah jatuh cinta dan ditaklukan. Terkadang beberapa orang susah dibuat jatuh cinta dan diambil hatinya, itu semua bisa dipengaruhi oleh kepribadian. Jika dilihat dari astrologi, ternyata ini sekian zodiak yang susah ditaklukan.

1. SCORPIO

mandiri tegar bahagia
ilustrasi perempuan dewasa/Olena Hromova/Shutterstock

Scorpio bersikap tertutup, misterius dan menyembunyikan segala hal tentang dirinya. Sangat sulit membuat Scorpio terkesan dan takluk jika tidak dari hatinya sendiri. Ia tidak mudah terpengaruh dan punya pendirian kuat. Jika ingin membuat Scorpio terkesan, bersia-siaplah dijuji secara nalar dan logika. Umumnya Scorpio ingin tahu seberapa cocok dirinya dan orang yang mendekatinya dengan berbagai cara. Seseorang yang mudah dibaca dan punya maksud yang tak baik, tidak akan menarik di mata Scorpio. Ia selalu menyukai orang yang memancarkan teka-teki. Seseorang harus terkesan unik dan berbeda jika ingin menarik hari Scorpio.

2. VIRGO

dewasa mandiri baik bahagia
ilustrasi perempuan cantik/Dragon Images/Shutterstock

Virgo mungkin zodiak yang paling sulit untuk dibuat terkesan. Ia perfeksionis dan kritis. Ia mengharapkan yang terbaik dari yang terbaik, mungkin karena itulah ia sulit ditaklukan. Sangat sulit menyesuaikan standar Virgo, dia saja menuntut banyak hal dari dirinya sendiri, apalagi orang lain. Seseorang yang serius ingin mendekati dan mendapatkan hati Virgo jelas harus punya kesabaran tinggi karena Virgo sulit sekali ditaklukkan. ketika Virgo sudah merasa yakin dan percaya dengan ketulusan seseorang, cintanya tak akan lekang oleh waktu. Jadi sebenarnya usaha itu akan terbayar dengan sepadan oleh kebaikan hati Virgo.

3. AQUARIUS

tidak tersenyum bunga topi sedih dewasa mandiri
ilustrasi perempuan cantik/maxbelchenko/Shutterstock

Aquarius nyaman sendirian dan bersikap seakan tak butuh siapa pun di dunia ini. Justru karena sikap mandiri dan percaya diri itulah yang membuatnya menarik di mata orang lain. Bagaimana pun, jauh di lubuk hatinya, Aquarius juga ingin dimanja dan disayang seseorang, tapi ia harus melihat seberapa tulus orang tersebut agar tidak dimanfaatkan, bahkan disakiti. Cukup butuh waktu lama dan kesabaran jika ingin menaklukkan hati Aquarius yang tidak mudah terkesan dengan ketampanan seseorang. Ia menyukai percakapan yang cerdas, dan seseorang harus secara mental dan sosial setara dengan Aquarius.

4. ARIES

karier dewasa mandiri
ilustrasi perempuan bekerja/insta_photos/Shutterstock

Aries susah ditaklukkan karena zodiak ini menganggap dirinya sebagai prioritas utama. Aries sangat dinamis, penuh semangat, ambisius, kompetitif dan cukup egois. Membuatnya terkesan adalah tugas yang berat. Aries tidak suka mengakui bahwa orang lain lebih baik darinya. Ia memiliki ego yang harus dijaga, jika seseorang mencoba mendekatinya, hal pertama yang akan di lakukan adalah menolak dengan tegas. Ia ingin melihat seberapa besar usaha seseorang dan seberapa cepat seseorang menyerah untuk mengusahakannya. Aries hampir tidak terkesan oleh siapa pun, ia harus bisa melihat ketulusan dan cara menghargai seseorang agar bisa luluh.

5. SAGITARIUS

bahagia rambut pendek
ilustrasi perempuan dewasa/metamorworks/Shutterstock

Sagitarius memang sangat mempesona, ia memiliki aura cantik alami dari dalam dirinya karena terbiasa terlihat ceria dan penuh semangat. Ia zodiak berjiwa bebas dan mandiri, menikmati kehidupan dengan sepenuh hati. Dan siapa pun yang terlihat bahagia selalu menarik untuk didekati. Sayangnya, Sagitarius jenis orang yang susah jatuh cinta. Ia menolak tradisionalitas, dan seseorang yang serius ingin mengambil hati Sagitarius harus siap ditantang sudut pandangnya, karena Sagitarius menyukai seseorang yang berpikiran terbuka dan fleksibel, serta menghargai ruang masing-masing meski memiliki kepentingan bersama.

Kamukah salah satu zodiak yang susah ditaklukkan tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela