Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Rumah Banjir yang Membawa Kabar Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Saat musim hujan sangat dikhawatirkan dengan banjir yang menghadang, tentu semua persiapan sudah dilakukan saat musim hujan tiba. Pernah mengalami rumah yang kebanjiran? Tentu saat kebanjiran akan membuat seisi rumah tergenang oleh air yang masuk ke dalam rumah.

Bagaimana jika hal ini terjadi di dalam mimpi? Mimpi merupakan sebuah bunga tidur dimana seseorang akan mengalaminya saat tertidur. Setiap orang pasti pernah bermimpi saat tidur, beberapa mimpi yang dialaminya terkadang dapat hal yang menyenangkan, menyedihkan, atau mungkin menakutkan.

Tahukah kamu? Bahwa mimpi yang dialami seseorang terkadang dapat menandakan suatu hal dalam dirinya. Beberapa mimpi yang dialami terkadang dapat menjadi pertanda baik maupun buruk tergantung apa yang diimpikan. Berikut beberapa tafsiran mimpi rumah kebanjiran yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Rumah Banjir

Mimpi Rumah Banjir

Mimpi rumah kebanjiran sendiri menandakan perasaan yang mungkin sedang kamu alami yang berada di luar kendali. Pasalnya mimpi rumah kebanjiran juga menandakan kewaspadaan akan suatu hal yang ada di sekitarmu, mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu akan berhadapan dengan beberapa masalah.

Mimpi Menjadi Korban Kebanjiran

Bagaimana jika mengalami mimpi menjadi salah satu korban kebanjiran? Mimpi menjadi korban kebanjiran sendiri ternyata memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya mimpi satu ini menandakan adanya penderitaan orang sekitarmu akan sikapmu saat ini.

Mimpi Banjir dengan Air yang Jernih

Pernah mengalami mimpi banjir dengan air yang jernih? Jika biasanya kita lebih sering mengalami banjir dengan air yang kotor ternyata mimpi satu ini juga mungkin pernah kamu alami. Mimpi satu ini ternyata menandakan adanya perasaan emosional dan kesadaran akan sesuatu yang baik.

Arti Mimpi Rumah Banjir

Mimpi Jalanan yang Banjir

Pernahkah kamu mengalami mimpi jalanan yang banjir? Jalanan yang banjir sendiri ternyata menandakan hal baik. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan masa depan yang cerah dan berhubungan dengan kehidupan yang baik lho.

Mimpi Tenggelam Saat Banjir

Mimpi satu ini mungkin dapat menjadi mimpi buruk, mimpi tenggelam saat banjir sendiri ternyata memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya mimpi tenggelam saat banjir menandakan bahwa ada beberapa hal yang tidak menyenangkan yang mungkin kamu alami.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tenggelam saat banjir yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran mimpi diatas terkadang dapat menjadi pertanda baik maupun buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading