Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Malas Belajar Tapi Bisa Sukses di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Kita tidak pernah tahu seperti apa perjalanan hidup dan rezeki setiap orang. Terkadang kita melihat orang-orang yang semasa sekolahnya tidak terlalu pintar dan bukan juara kelas tapi bisa lebih sukses dari teman-teman sebayanya. Ternyata memang tidak perlu terlalu keras belajar untuk mencapai kesuksesan. Ada banyak cara untuk sukses secara finansial dan pekerjaan meskipun dulunya malas belajar. Semua itu seringkali tergantung bakat dan kepribadian masing-masing. Jika coba dibaca dari astrologi, ini sekian zodiak yang malas belajar tapi bisa sukses saat dewasa.

1. SCORPIO

Scorpio menjadi siswa pendiam dan susah terbuka dengan teman lainnya. Daripada mempelajari bidang tertentu, ia lebih suka ngobrol dengan teman-teman dan melakukan banyak hobi. Meskipun bukan jadi siswa teladan, Scorpio tetap bisa sukses karena ia punya banyak cara untuk menghasilkan uang dan cuan. Bukan hanya itu, Scorpio juga dikenal sebagai sosok yang ambisius dan keras kepala, ketika sudah bertekad melalukan sesuatu, ia akan berusaha untuk mencapainya. Itu saja sudah bisa menjadi bekal sukses di masa depan. Lagipula, tidak semua mata pelajaran bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari, paling hanya 20%-nya, jadi kenapa harus buang waktu?

2. ARIES

Aries kemungkinan besar adalah tipe siswa yang susah diatur, punya banyak kegiatan ekstra kulikuler dan memenuhi jadwal kegiatannya dengan bersenang-senang atau menambah teman. Ia menginginkan praktek lapangan, berlari dan melihat proses tumbuhnya makhluk hidup di luar ruangan dan semacamnya. Nilainya di kelas jelas bukan yang terbaik, tapi ia bisa mengenali dirinya dengan baik. Apa yang menjadi kelebihan dan kelemahannya, apa yang membuatnya penuh semangat dan mana yang membuatnya bosan. Dari situ ia bisa dengan mudah menentukan jalan masa depannya. Lagipula Aries tipe yang ambisius, tidak mudah menyerah dan pekerja keras, mudah baginya untuk sukses.

3. GEMINI

Gemini cukup beruntung dengan jalan kehidupannya. Ia tipe yang lebih suka bersenang-senang dan ngobrol panjang lebar dengan teman-temannya di kelas. Tipe anak yang mudah bergaul dan punya banyak teman. Sudah menjadi rahasia umum jika ia termasuk malas belajar dan tidak menyukai pelajaran sekolah yang serius dan membosankan. Gemini selalu lebih mudah belajar dari pengalaman, mencengarkan kisah orang-orang sukses dan belajar bagaimana cara sukses, daripada mempelajari hal-hal yang tidak membuatnya tertarik. Jika ingin sukses, maka ia akan mengandalkan bakat lain dari dirinya untuk mencari uang.

4. SAGITARIUS

Sagitarius tidak membatasi dirinya untuk ingin tahu banyak hal dan menyukai sesuatu. Jika pelajaran di sekolah bukanlah minatnya, ia akan berusaha mencari apa hal yang paling ia sukai kemudian mempelajarinya secara serius. Sagitarius memang bukan tipe orang yang rajin belajar, ia sekolah hanya karena tuntutan. Namun di balik itu, ia banyak belajar dari pengalaman dan lingkungan sekitarnya. Pelajaran-pelajaran kehidupan berharga yang tidak ia dapat dari sekolah, dan justru itulah yang mampu membekalinya untuk meraih kesuksesan di masa depan. Lagipula ukuran mendapatkan sukses itu tidak selalu ditentukan oleh rapot sekolah yang bagus.

5. AQUARIUS

Motto Aquarius saat sekolah kemungkinan besar adalah "Jika aku tidak suka, aku tidak akan belajar". Meskipun ini bukan sikap yang patut dicontoh, namun Aquarius memiliki alasan kuat di balik sikap ini. Ia tak ingin membuang waktu belajar keras sesuatu yang tidak akan ia kuasai dengan baik. Jadi lebih baik ia menggunakan waktunya untuk mempelajari dan menguasai hal-hal yang ia sukai, bahkan jika itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan dunia pendidikan atau akademik. Selama itu membuat Aquarius bahagia, maka itulah jalan rezekinya. Untungnya, Aquarius punya banyak akal dan cerdas, sehingga sukses bukanlah hal yang sulit untuk diwujudkan baginya.

Kamukah salah satu zodiak yang malas belajar tapi ternyata bisa sukses, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading