5 Hal Menarik dalam Koleksi Terbaru ZEN Tableware yang Menampilkan Sisi Lain Sandra Dewi

Novi Nadya02 Des 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 13:09 WIB
Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi x ZEN Tableware kembali merilis koleksi kolaborasi ketiganya di penghujung tahun 2022. Koleksi yang ditunjukkan untuk menyambut musim liburan ini terdiri dari tiga seri, yaitu Timeless Luxury, Golden Blossom, dan Blue Blossom. 

Sandra Dewi x ZEN Tableware menghadirkan koleksi berbeda dari koleksi kolaborasi sebelumnya. Yakni, tak hanya bisa dipakai untuk Natal dan tahun baru saja, tapi sepanjang tahun. 

Berikut 5 hal menarik dari koleksi Sandra Dewi x ZEN Tableware dari press conference peluncurannya yang digelar di Verde Two Apartment, Kuningan, Kamis (1/12/2022). 

Koleksi Sepanjang Musim

Sandra Dewi x ZEN Tableware
Sandra Dewi x ZEN Tableware Timeless Luxury (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Menyusul kesuksesan kolaborasi Sandra Dewi dan ZEN Tableware sebelumnya yang bertema animal winter dengan memilih beruang sebagai karakternya, koleksi kali ini bisa dipakai di semua musim. Namun, tidak menghilangkan karakter hewan sama sekali, Sandra Dewi memilih capung dan kupu-kupu sebagai aksen dekoratifnya.

“Jadi ada permintaan untuk membuat koleksi yang timeless. Kalau koleksi satu dan dua ada bear sebagai animal winter, koleksi ini ada butterfly dan dragonfly yang mewakili hewan yang ada si semua musim,” ujar Sandra Dewi bersemangat saat press conference. 

 

Sisi Lain Sandra Dewi

Sandra Dewi x ZEN Tableware
Sandra Dewi x ZEN Tableware Timeless Luxury (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Sandra Dewi mengaku menyimpan spirit inner child yang kuat di usianya sekarang. Selain menggunakan ornamen karakter binatang, ia juga harus mencari sisi lain yang menampilkan kematangannya. 

“Diharuskan untuk berbeda dan harus lihat sisi lain Sandra Dewi. Karena aku orangnya dreamy banget dan masih kayak anak kecil. Jadilah pilih bling-bling yang direpresentasikan dengan nuansa gold yang mewah,” lanjut Sandra Dewi. 

Menggunakan Warna Blue Pale

Sandra Dewi x ZEN Tableware
Sandra Dewi x ZEN Tableware Timeless Luxury (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Selain itu warna putih dan gold yang mendominasi, Sandra Dewi juga memilih palet biru pucat dalam koleksi ini. Menurutnya, warna biru bisa menjadi pilihan tepat untuk menyempurnakan suasana liburan yang hangat dan elegan.

“Untuk menyempurnakan koleksi timeless luxury, kami menambahkan warna blue pale. Begitu juga dengan aksen snowflakes yang menggambarkan kecintaanku dengan winter dan salju,” tambah Sandra. 

Sosok Sandra Dewi

Sandra Dewi x ZEN Tableware
Sandra Dewi x ZEN Tableware menawarkan koleksi kolaborasi berbeda yang menampilkan sisi lain Sandra Dewi, seperti apa? (Foto: Instagram @sandradewi88)

Tiga kali berkolaborasi, sosok Sandra Dewi menjadi spesial untuk ZEN Tableware. CEO ZEN Tableware Tjandra Suwarto mengatakan jika Sandra Dewi memiliki passion yang kuat pada tableware, perfeksionis, dan dapat meningkatkan penjualan. 

Bisa untuk Memasak

Tak hanya punya tampilan yang cantik, kualitas juga menjadi yang utama terutama durability atau daya tahan. Selain anti-gompal, kekuatan piring ini juga bisa melakukan performa lebih, sebagai pengganti wajan.

Ya, kita bisa memasak nasi goreng di atas kompor dengan piring ZEN Tableware. Tertarik mencoba? 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela