Sukses

Lifestyle

Sering Dianggap Tidak Peka, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Memahami Perasaan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang benar-benar baik kepada orang lain dan peduli dengan pikiran dan perasaan orang lain. Di sisi lain, juga ada orang yang kurang memperhatikan dan menghormati perasaan orang lain. Hal ini bisa saja terjadi karena mereka terlalu sibuk dengan diri mereka sendiri.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang sulit mengenali perasaan orang yang ada di sekitarnya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Orang Taurus pada dasarnya tidak jahat, tetapi mereka sangat ambisius dan fokus pada kehidupan. Mereka sering menjadi begitu asyik dengan pekerjaan mereka sehingga tidak terpikir oleh mereka untuk berempati kepada orang-orang di sekitar mereka. Mereka mungkin lupa memeriksa rekan kerja yang cemas. Meskipun mereka ada untukmu, jadwal sibuk dan tuntutan hidup mereka sangat merugikan diri mereka sendiri.

Scorpio

Scorpio terburu nafsu dan tidak sabar. Tanpa mempertimbangkan bagaimana kata-kata mereka terdengar, mereka hanya melontarkan apa pun yang terlintas dalam pikiran. Mereka kurang pengendalian diri, jadi kadang-kadang apa yang mereka katakan mungkin terlihat kejam atau tidak tertarik. Mereka percaya bahwa mereka tidak punya waktu untuk duduk-duduk sementara seseorang merasa cemas atau stres terlalu lama tentang hidup mereka.

Aquarius

Terkadang, Aquarius tampak jauh. Mereka masing-masing menangani situasi dengan cara yang unik. Mereka mungkin berperilaku kasar jika mereka tidak ingin berurusan dengan sesuatu. Mereka terus memikirkan masalah mereka sendiri untuk dipecahkan dan memiliki banyak hal dalam pikiran mereka.

Cancer

Cancer tidak memikirkan basa-basi. Meski tidak berniat melukai siapa pun dengan perkataannya, terkadang mereka kehilangan pasangan karena terlalu asyik dengan diri sendiri. Harga diri mereka yang rendah mungkin menyebabkan mereka bertindak kasar dengan cara yang tidak peduli, tetapi itu hanya mekanisme pertahanan mereka.

Leo

Leo kadang-kadang cenderung sedikit tidak menyenangkan karena mereka memiliki sedikit kesabaran untuk menyibukkan diri dengan penderitaan orang lain. Meskipun mereka berusaha untuk menghindari sikap tidak berempati, pikiran mereka begitu sibuk sehingga mereka menjadi bingung dan bahkan mungkin sama sekali lupa untuk bersikap sopan kepada orang-orang di sekitar mereka bahkan pada saat stres.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading