Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Pakai Baju Pengantin yang Membawa Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Memakai maupun memilih gaun pernikahan mungkin menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi kebanyakan orang, selain itu menggunakan baju pengantin sendiri terkadang akan membuat kita menyadari kehidupan dan komitmen yang sangat dekat. Bagaimana jika hal satu ini terjadi di dalam mimpi?

Mimpi menggunakan baju pengantin sendiri terkadang dapat menunjukkan bahwa adanya komitmen yang mungkin dialami. Selain itu jika kamu masih lajang mungkin akan senang saat mengalami mimpi menggunakan baju pengantin bukan?

Mimpi yang dialami seseorang terkadang akan berbeda di setiap tidurnya, mimpi memang merupakan bunga tidur dimana terkadang akan mengalami beberapa mimpi yang menyenangkan bahkan menakutkan. Berikut beberapa tafsiran mimpi pakai baju pengantin yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Pakai Baju Pengantin

Mimpi Pakai Baju Pengantin Warna Merah

Pernahkah kamu mengalami mimpi menggunakan baju pengantin yang berwarna merah? Mimpi menggunakan baju pengantin warna satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik. Meskipun warna merah diartikan sebagai kata berjuang dan semangat, pasalnya mimpi satu ini menandakan adanya sinyal bahaya yang akan dekat denganmu.

Mimpi Pakai Baju Pengantin yang Putih

Bagaimana dengan mimpi menggunakan baju pengantin warna putih? Warna putih sangat identic dengan pakaian pernikahan karena memiliki lambing kesucian dan bersih. Ternyata mimpi menggunakan baju pengantin berwarna putih menandakan bahwa orang sekitar tengah memperhatikan hubungan asmaramu.

Mimpi Pakai Baju Pengantin Warna Hitam

Mimpi menggunakan baju pengantin berwarna hitam sendiri ternyata memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya mimpi menggunakan baju pengantin berwarna merah menandakan bahwa ada kekecewaan atau penyeselan yang akan kamu dapatkan.

Arti Mimpi Pakai Baju Pengantin

Mimpi Pakai Baju Pengantin yang Kotor

Tentu sebelum menggunakan dan saat menggunakan baju pengantin kita akan berhati-hati bukan? Agar tidak ada kotoran satupun yang menempel. Mimpi menggunakan baju penganti yang kotor sendiri ternyata sebagai pengingat bagi kita untuk berintropeksi untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

Mimpi Menggunakan Baju Pengantin Saat Menikah

Yang terakhir jika kamu mengalami mimpi menggunakan baju pengantin dan melangsungkan pernikahan, maka mimpi satu ini memiliki makna yang sangat baik. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan kebahagiaan yang kamu cari selama ini.

Itulah beberapa tafsiran menggunakan baju pengantin yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran mimpi diatas terkadang mengandung makna yang baik maupun buruk tergantung apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading