Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Terjebak Pada Cinta Salah

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah hal yang bisa dirasakan oleh siapa saja. Cinta menjadi salah satu hal yang tak bisa lepas dari hidup. Baik untuk cinta kepada keluarga, atau cinta pada orang lain yang akhirnya menjadi teman hidup. Mengenai cinta, ini menjadi rahasia yang tak bisa kita tebak bagimana jalannya. Yang pasti, ada kalanya cinta membawa bahagia dan ada kalanya cinta membawa luka. 

Saat jatuh cinta, setiap orang pasti berharap akan jatuh cinta pada orang yang tepat. Sayang, tak semua orang bisa jatuh cinta pada orang yang tepat. Beberapa ternyata jatuh cinta pada orang yang salah. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang sangat rentan jatuh cinta pada orang yang salah. Para pemilik zodiak ini bahkan sering menjalani kehidupan cinta yang rumit dan menyedihkan. Siapa saja?

Aries

Zodiak pertama yang sering terjebak pada cinta salah ada aries. Sebagai zodiak yang menyukai kebebasan dan tak takut melanggar aturan, aries terkadang melakukan hal di luar batas. Termasuk saat ia jatuh cinta. Saat jatuh cinta, aries akan mencintai dengan setulus hati dan menaruh kepercayaan lebih pada pasangan. Namun sayangnya, pasangannya kerap menyalahi kepercayaan yang diterimanya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer akan mencintai pasangannya dengan sangat tulus. Namun, ia juga kerap menganggap remeh cinta yang diberikan pasangannya. Karena inilah, cancer juga sering terjebak pada cinta yang salah.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang sering terjebak pada cinta yang salah. Sebagai pribadi yang sulit mengendalikan perasaan, gemini akan mencintai dengan sepenuhnya. Jika sudah jatuh cinta, gemini seolah lupa segalanya dan hanya fokus pada orang yang dicintai. Sayangnya, ia sering dimanfaatkan oleh orang yang berhasil mendapatkan cintanya.

Libra

Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang sering terjebak pada cinta yang salah. Libra adalah salah satu pribadi yang tak bisa melihat orang lain sedih, kecewa dan terluka karenanya. Apalagi jika orang itu adalah pasangannya sendiri. Karena sifat inilah, demi membahagiakan pasangan ia sering melupakan kebahagiaannya sendiri. Ia sering dimanfaatkan oleh pasangan. Saat terlanjur jatuh cinta, sulit bagi libra untuk menghentikan cinta yang tumbuh di hatinya. Meski ia tahu cinta tersebut takkan membuatnya bahagia. 

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang sering terjebak pada cinta yang salah. Ia sering jatuh cinta pada orang yang sudah memiliki cinta lain di hatinya. Ia sering berharap lebih pada orang yang jelas-jelas tak bisa memberikan cintanya untuk sagitarius. Sekalinya menjalin hubungan, tidak sedikit masalah yang akan dihadapi di dalamnya. 

Itulah sekian zodiak yang sering terjebak pada cinta yang salah. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading