Sukses

Lifestyle

Kerajaan Inggris buka Lowongan Sebagai Sekretaris Pribadi Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terpaksa harus merekrut sekretaris pribadi. Pasalnya, baru-baru ini Hannah Cockburn-Logie yang merupakan orang kepercayaannya baru saja mengundurkan diri. Sebagai tangan kanan Kate Middleton, Hannah telah banyak membantu istri dari istri dari Pangeran William tersebut. Tak lama Kate Middleton naik takhta, Hannah Cockburne-Logie mengundurkan diri. 

Pada 9 September 2022, Kate Middleton mendapatkan gelar yang diberikan kepadanya ketika suaminya dijadikan Pangeran Wales oleh ayahnya, Raja Charles III. Kenaikan takhta itu seiring meninggalnya Ratu Elizabeth. Bahkan loyalitasnya tercatat sejak Juni 2020. Bahkan ia ditugaskan untuk memastikan kelancaran setiap kegiatan kerajaan Kate Middleton. 

Tak hanya itu saja, ia juga ditugaskan untuk memastikan kelancaran koordinasi korespondensi pertunangan keluarga kerajaan, mengingatkan Kate Middleton untuk pertemuan dengan para pejabat, dan menemaninya ke pertuman publik. Hannah juga tidak lagi bekerja sebagai direktur The Royal Foundation of the Prince and Princess of Wales. Dokumen mengonfirmasi bahwa pekerjaannya dihentikan pada 31 Oktober 2022.

Mengemban banyak tugas

Kebersamaannya dimulai sejak Kate dan William menjalani tujuh hari tur ke India dan Bhutan pada April 2016. Pada kesempatan ini, Hannah mendampingi calon Ratu dan Raja Inggris tersebut. Pengalaman Hannah sudah sangat mendalam, ia mengemban lebih dari 20 tugas selama di Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran. Ia juga dianugerahi OBE atas upayanya dan pekerjaannya meningkatkan hubungan Inggris dan India. 

Sosok yang aktif dan dinamis

"Hannah adalah pemimpin yang fantastis dan dinamis. Loyal dan diplomat yang terampil," demikian kata sumber istana, dikutip dari Mirror. Menurut informasi dari Companies House, Hannah juga tidak lagi bekerja sebagai direktur The Royal Foundation of the Prince and Princess of Wales. Dokumen mengonfirmasi bahwa pekerjaannya dihentikan pada 31 Oktober 2022.

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading