Sukses

Lifestyle

Jadi Kejutan Istimewa, Ini Cara Beli Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang Hadir Eksklusif Cuma di Shopee

Fimela.com, Jakarta Media sosial belakangan ini lagi dibuat ramai dengan kehadiran Oreo Blackpink yang bikin para fans gempar. Berbagai postingan fans yang berhasil mendapatkan produk banyak bermunculan. Selain itu, Oreo Blackpink yang dijual di minimarket maupun marketplace juga ludes diburu oleh netizen, khususnya para BLINK alias fans Blackpink. Kamu sendiri sudah mendapatkan Oreo Blackpink yang viral ini atau belum, Sahabat Fimela?

Ternyata, kejutannya nggak hanya sampai di situ saja. Masih ada produk terbaru Oreo Blackpink yang wajib diburu, yaitu Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang hadir eksklusif hanya di Shopee. Kabar tentang peluncuran Special Bundle Pack Oreo 12.12 ini sudah dibagikan melalui akun Instagram Shopee Indonesia @shopee_id pada Senin, 5 Desember 2022.

“Sobat Shopee, nantikan SPECIAL BUNDLE PACK #OreoBlackpink hanya di 12.12! Penasaran apa aja ya isinya? Stay tuned! STOCK TERBATAS & Exclusive HANYA TERSEDIA di Shopee” tulis akun @shopee_id dalam caption unggahan tersebut.

Dalam postingan itu, terlihat kotak hitam yang tampak eksklusif dengan sentuhan warna pink ala Blackpink. Di bagian depan, tertulis “LIMITED EDITION”. Sementara itu, di bagian atasnya, terdapat logo Oreo.

Begini Cara Belinya

Berdasarkan informasi dari caption Shopee di atas, Special Bundle Pack Oreo 12.12 akan diluncurkan secara eksklusif dengan stok terbatas di Shopee, tepatnya di Mondelez Official Store. Jadi, kamu tidak akan menemukannya di tempat lain.

Adapun produk terbaru Oreo Blackpink ini akan diluncurkan dan bisa dibeli pada Senin, 12 Desember 2022 mendatang, yang bertepatan dengan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale.

Supaya sukses mendapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang hadir dengan stok terbatas ini, kamu bisa mengisi ShopeePay atau menyiapkan metode pembayaran lainnya terlebih dahulu. Dengan begitu, jika sudah waktunya checkout, kamu bisa langsung membayarnya dan mendapatkan produk Oreo yang satu ini.

Kira-kira Apa Saja Isinya?

Sudah banyak fans yang mengaku kepo dengan isi Special Bundle Pack Oreo 12.12. Namun, hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai apa saja produk yang akan terdapat dalam kotak atau pack itu. Menurutmu, kira-kira, apa isinya, ya?

Walau belum tahu apa saja yang akan ada di dalam kotak itu, warganet tampak sudah membanjiri postingan Instagram Shopee tersebut. Mereka antusias menunggu peluncuran Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang akan diluncurkan secara eksklusif hanya di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022 ini.

“MAU PAKE BANGET, yang edisi PC aja aku belum dapet pas jam 12 selalu kalah garcep terus” tulis akun @oviecue.

“BOXNYA LUCU BENER” kata @juunpi.

“Kece bgt mauu” ujar @rf.prfrstaaa_.

“MAU MAU..MAU Bangeett” tulis @taqinyyz.

Sebelumnya, dari semua varian Oreo Blackpink yang telah beredar, salah satu varian yang paling terkenal adalah Oreo Blackpink kemasan kotak yang berisi enam bungkus Oreo kemasan kecil dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram. Dengan kemasan berwarna pink, biskuit Oreo tersebut juga berwarna pink dengan isian krim cokelat pada bagian tengahnya.

Nggak hanya punya warna unik dan rasa yang lezat, ternyata Oreo Blackpink kemasan kotak juga laris diburu karena berisi photocard member Blackpink. Photocard yang dimaksud yakni 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink. Jadi, setiap pembelian Oreo Blackpink kemasan kotak, kamu akan mendapatkan salah satu photocard tersebut secara acak.

Selain menghadirkan varian Oreo Blackpink kemasan kotak tersebut, Oreo juga meluncurkan empat varian Oreo Blackpink lainnya, yakni Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla. Semua varian itu dibalut dengan kemasan bertajuk Blackpink yang wajib untuk dikoleksi.

Keempat varian Oreo Blackpink itu sudah terlebih dahulu dijual secara eksklusif di Mondelez Official Store yang ada di Shopee pada Jumat, 2 Desember 2022 silam. Setiap restock pukul 12.00 WIB, produk Oreo Blackpink di Mondelez Official Store terpantau langsung habis atau sold out dalam hitungan detik. Jadi, para BLINK sangat antusias untuk mengoleksi kemasan dan photocard member Blackpink favorit mereka.

Ini dia momen yang nggak boleh dilewatkan para fans, karena menjadi kesempatan emas untuk menambah koleksi kemasan Oreo ala Blackpink. Jadi, wajib banget siapkan aplikasi Shopee kamu untuk mendapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12. Catat tanggalnya, ya. Special Bundle Pack Oreo 12.12 secara eksklusif hanya akan hadir di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022. Jangan sampai kehabisan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading