Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Dikenal Sebagai Kakak dan Adik Terbaik

Fimela.com, Jakarta Dalam keluarga, kakak dan adik sering kali memiliki karakter yang berbedan jauh antara satu dengan lainnya. Meski begitu, keduanya akan tetap berusaha menjadi saudara terbaik untuk satu sama lain. Lewat zodiak, ternyata kita bisa tahu siapa zodiak yang bakal jadi kakak atau adik terbaik di keluarganya. Lewat zodiak, kita akan tahu siapa yang bakal jadi sosok terbaik untuk saudara-saudaranya. 

Mengutip dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat sayang ke saudaranya. Para zodiak ini sering dinobatkan sebagai kakak atau adik terbaik untuk saudara-saudaranya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Pisces

Zodiak pertama yang akan jadi kakak atau pun adik terbaik ada pisces. Mereka yang berzodiak pisces tahu betul bagaimana menyayangi, menghormati dan menghargai saudara-saudaranya. Ia adalah tipe pribadi yang akan melindungi saudaranya dengan sangat baik. Ia juga akan memastikan bahwa saudara-saudara dan keluarganya merasa aman, nyaman serta bahagia.

Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang memiliki kasih sayang mengesankan untuk orang-orang terdekatnya terutama saudara-saudaranya. Taurus akan berada di garda paling depan untuk membuat keluarganya merasa aman dan bahagia. Dengan saudaranya yang lebih tua, taurusakan bersikap santun dan sopan. Sedangkan untuk saudaranya yang lebih muda, ia akan menyayangi dan melindungi dengan sangat baik.

Libra

Libra termasuk zodiak yang mementingkan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiannya sendiri. Libra adalah tipe kakak terbaik untuk adik-adiknya. Ia juga tipe adik terbaik untuk kakak-kakaknya. Sama dengan pisces dan taurus, libra akan berusaha keras untuk membahagiakan keluarganya. Ia juga akan bekerja sangat keras dalam melindungi dan merawat keluarganya. 

Itulah sekian zodiak yang bakal jadi kakak maupun adik terbaik di keluarganya. Para zodiak di atas dikenal memiliki kasih sayang, kesabaran dan kepedulian terbaik untuk orang-orang terdekatnya. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading