Sukses

Lifestyle

Meski Suaranya Pas-Pasan, 3 Zodiak Ini Suka Bernyanyi dengan Suara Lantang

Fimela.com, Jakarta Bernyanyi menjadi aktivitas yang bisa membuat penat dan stres di kepala hilang. Apalagi jika bernyanyi ini dilakukan secara lepas. Kalau kamu ingin meredakan stres, tak ada salahnya untuk bernyanyi Sahabat Fimela. Tak apa jika suaramu pas-pasan atau kurang bagus untuk didengar. Yang terpenting, kamu harus tetap percaya diri dan yakin suaramu mengesankan. Ya, minimal untuk diri sendiri. 

Bicara mengenai menyanyi, mengutip dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka menyanyi dengan suara lantang. Meski suaranya pas-pasan atau tak bagus-bagus amat, para pemilik zodiak ini tetap percaya diri dengan suaranya. Siapa saja mereka?

Sagitarius

Zodiak pertama yang memiliki suara pas–pasan namun suka menyanyi lantang ada sagitarius. Mereka memiliki rasa percaya diri tinggi. Pemilik zodiak ini menjadikan aktivitas menyanyi sebagai salah satu cara untuk meredakan stres. Menyanyi juga sebagai salah satu aktivitas yang bisa membuat suasana hatinya jadi lebih baik serta semangat. 

Leo

Pemilik zodiak leo adalah pribadi yang suka menyanyi dengan suara lantang selanjutnya. Leo termasuk pribadi yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan suka mendapat perhatian. Menyanyi adalah caranya untuk mendapat perhatian dari orang lain. 

Aries

Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang suka bernyanyi dengan suara lantang. Aries termasuk zodiak yang suka dengan kebebasan dan suasana hati yang lepas. Bernyanyi menjadi caranya untuk melepaskan penat di hati. Bernyanyi dengan suara lantang membantu aries merasa lebih lega. 

Itulah sekian zodiak yang suka bernyanyi dengan suara lantang. Meski suaranya sangat pas-pasan, pemilik zodiak ini tetap penuh percaya diri. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading