Sukses

Lifestyle

Persiapan Harbolnas 12.12 Maudy Ayunda yang Belanja Habis-Habisan untuk Mudik ke Amerika 

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka belanja, apalagi banyak penawaran spesial yang ditawarkan di hari belanja online nasional 12.12. Bukan hanya kita, Maudy Ayunda juga menunggu momen tersebut yang memudahkannya berbelanja hadiah untuk keluarga besar sang suami di Amerika. 

Sebab, akhir tahun 2022 ini, Maudy Ayunda dan sang suami Jesse Choi akan mudik dan bertemu dengan keluarga Jesse Choi lagi setelah menikah pada Mei 2022. Tak hanya membeli hadiah untuk keluarga Jesse, Maudy juga disibukkan memilih kado untuk teman-temannya di Negara Paman Sam tersebut. 

“Jadi akhir tahun ini aku akan semacam pulang kampun dan bertemu dengan keluarga besar pasangan aku. Jadi salah satu fokus terbesar aku adalah membeli oleh-oleh dan hadiah untuk keluarga dan teman-teman di US, jadi itu yang selalu aku tambah ke troli,” ujar Maudy Ayunda di acara Rumpi Akhir Tahun Bareng Lazada, di Daun Muda Soulfood, Menteng, Jakarta, Rabu (7/12/2022). 

 

Strategi Belanja Akhir Tahun Maudy Ayunda

Maudy pun memiliki strategi untuk belanja hadiah dan kado habis-habisan. Maudy memilih berbelanja online dan berburu untuk akhirnya dipilih dan dimasukkan ke dalam keranjang. 

“Momen belanja juga jadi quality time bareng suami untuk memilih kado. Lalu saat sudah kumpulin dan pilih-pilih barang-barang yang mau dibeli dan manfaatkan momen seperti Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-Habisan Akhir Tahun,” lanjut Maudy yang tampil segar dengan blouse fucshia. 

Dalam kesempatan tersebut, Maudy Ayunda juga diumumkan secara resmi menjadi Brand Ambassador Lazada. Maudy mengungkapkan jika ia menyukai kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ dari Lazada.

“Alasan lebih fun lagi, karena aku suka festivities dari Lazada sejak dulu. Aku juga suka banget sama hasil dan proses campaign Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-Habisan Akhir Tahun ini,” sambung Maudy. 

Tambah ke Troli Tambah Inspirasi

Bagi Lazada sendiri, sosok Maudy yang inspiratif bisa menambah inspirasi dalam hidup. Dengan segala passion dan kegigihan mewujudkan mimpi, terutama menjadi contoh bagi generasi muda.

“Senang sekali kali ini kita juga secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia yang bisa menambah inspirasi 

Lazada dan Maudy memiliki semangat yang sama yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen, terutama generasi muda Indonesia, untuk habis-habisan dalam hal mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat.”Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia juga 

Belanja untuk Membantu Mengejar Mimpi

Sebagai e-commerce yang mempelopori “Hari Belanja Online Nasional” atau yang dikenal dengan Harbolnas, sepuluh tahun silam, Lazada telah menginspirasi berbagai lini bisnis, termasuk UMKM untuk beralih ke platform digital seperti media sosial, marketplace, atau website toko online. Pergeseran tren ini, disambut baik oleh para konsumen dengan semakin meningkatnya transaksi yang dilakukan secara online, khususnya di momen Harbolnas yang menawarkan banyak promo spesial.

Intan menambahkan, “Sebagai penutup rangkaian festival belanja di tahun 2022 ini, Lazada membawa festival belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun agar konsumen bisa habis-habisan dalam mengejar mimpi dan menjalankan passion dalam hidup mereka sebelum memulai lembaran baru di tahun 2023. Seperti contohnya punya mimpi menjadi beauty influencer, mereka bisa mulai membeli barang-barang beauty untuk berlatih sekaligus melihat tips menarik di Lazada, begitu juga dengan passion-passion konsumen yang lainnya.”

Untuk menambah keceriaan di Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun, Lazada akan menghadirkan berbagai promo antara lain; Bonus Dadakan hingga 1,2 Juta, yang bisa dikumpulkan sejak tanggal 7 - 14 Desember, dan bisa digunakan sebagai potongan harga langsung di tanggal 12 - 14 Desember; LazFlash (flash sale) produk-produk berkualitas dengan Diskon Hingga 90%; Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir tanpa minimum pembelanjaan.

Semakin menambah keseruan akhir tahun, Lazada juga mengadakan program Lazada 12.12 Kejar Promo Akhir Tahun yang dapat diikuti hanya dengan mengetik KejarPromo1212 di aplikasi Lazada atau scan barcode di titik-titik promosi (billboard atau iklan di bioskop) selama periode tanggal 9 - 14 Desember 2022, konsumen bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Samsung Galaxy Z Flip 4 seharga 12 ribu rupiah dan voucher belanja IDR 1,2 juta. Unduh aplikasi Lazada untuk tahu informasi lebih lanjut soal #LazadaID1212 dan nikmati keuntungan #PromoHabisHabisan selama periode kampanye berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading