Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Cocok dengan Member BTS, Adakah Zodiakmu?

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pecinta grup idol Korea Selatan BTS, mungkin kamu sudah tahu apa zodiak setiap anggota BTS. Tapi apakah kamu tahu kira-kira zodiak yang cocok dengan BTS? Karena ternyata jika dilihat dari kecocokan astrologi, ini zodiak yang cocok dengan member BTS.

1. RM - VIRGO

RM memiliki zodiak Virgo. Zodiak yang cocok dengan zodiak Virgo adalah Scorpio, Capricorn, Taurus, dan Cancer karena semua zodiak tersebut peduli dan bisa mengimbangi Virgo yang cerdas tapi sulit dipahami. Virgo cocok dengan empat zodiak itu karena sama-sama menghargai kesetiaan dan kestabilan dalam hubungan cinta. Virgo adalah pria yang serius, ia ingin seseorang yang bisa membuatnya lebih santai. Ia mungkin bukan pria yang paling romantis, tapi ia bisa menjanjikan kesetiaan, komitmen kuat, bertanggung jawab dan bisa diandalkan.

2. Suga - PISCES

Suga memiliki zodiak Pisces. Zodiak yang cocok dengan zodiak Pisces adalah Taurus, Cancer, Scorpio, and Capricorn. Mirip dengan Virgo, keempat zodiak inilah yang punya kecocokan tertinggi dengan pria Pisces. Pisces mampu menemukan kenyamanan dalam kasih sayang yang diberikan Taurus, Cancer, Scorpio, and Capricorn. Pisces menyukai kedewasaan, kebijaksanaan dan kemauan mereka untuk memahami dan menghargainya. Ia mungkin bukan pria yang suka mendominasi, tapi cintanya tulus dan memprioritaskan pasangan.

3. Jin - SAGITARIUS

Jin memiliki zodiak Sagitarius, yang berarti ia cocok dengan zodiak Aries, Leo, Sagitarius, dan Aquarius. Pria Sagitarius yang mandiri, bebas, penuh semangat dan optimis akan menemukan kenyamanan dan pemikiran sefrekuensi dengan keempat zodiak tersebut. Ia menginginkan cinta yang kuat tapi tidak mengikat, seru, penuh kejutan, menciptakan kebersamaan tapi juga memberinya ruang. Pria Sagitarius hanya bisa berkomitmen ketika ia yakin bahwa petualangannya tak akan terhenti meski telah memberikan hati kepada seseorang.

4. J-Hope - AQUARIUS

J-Hope memiliki zodiak Aquarius, yang berarti ia paling cocok dengan zodiak Aquarius, Gemini, Libra, dan Sagitarius. Pria Aquarius menginginkan cinta yang ringan tapi cerdas, yang serius tapi penuh canda tawa, yang mandiri namun saling menjaga, dan seseorang yang bisa dijadikan pacar sekaligus sahabat selamanya. Aquarius nyaman dengan keempat zodiak itu karena ia merasa menemukan belahan jiwa yang mampu menghargai keunikan dan keanehannya. Ia juga menginginkan pasangan yang bisa diajak berpetualang.

5. V - CAPRICORN

V adalah pria berzodiak Capricorn. Capricorn umumnya paling cocok dengan zodiak Virgo, Pisces, Capricorn dan Taurus. Pria Capricorn adalah sosok pekerja keras, bertanggung jawab, serius dan menghargai komitmen yang kuat. Ia tidak suka gonta-ganti pasangan, sekali jatuh cinta, ia menginginkan komitmen jangka panjang. Ia pasangan yang setia, mencintai pekerjaannya tapi juga mencintai pasangannya. Umumnya, pria Capricorn mengharapkan perempuan yang dewasa, bijaksana dan memiliki sudut pandang realistis. Ia tidak menyukai drama dan sikap manja yang berlebihan.

6. Jimin - LIBRA

Jimin adalah pria zodiak Libra. Libra paling cocok dengan Gemini, Libra, Leo, Aquarius. Cowok Libra umumnya agak bucin, ia mengalami perubahan unik selama jatuh cinta. Ia mudah mengalah, mendahulukan kepentingan pasangannya dan jadi lebih romantis. Meskipun tampak penurut, tapi pria Libra menginginkan pasangan yang penuh kejutan dan tidak membosankan. Ia bisa mendapatkan itu dari Gemini, Libra, Leo, Aquarius. Pemikiran mereka sefrekuensi dan saling memahami. Ia diplomatis dan sebisa mungkin menghindari konflik dengan pasangannya agar hidup bahagia.

7. Jungkook - VIRGO

Jungkook adalah pria zodiak Virgo. Seperti RM, pria Virgo paling cocok dengan zodiak Scorpio, Capricorn, Taurus, dan Cancer. Virgo adalah pria yang kritis dan perfeksionis, bisa jadi ia agak pemilih karena memiliki kriteria atau standar pasangan yang tinggi. Tapi sekali memutuskan mencintai, ia akan setia dan bertanggung jawab hingga maut memisahkan. Pria Virgo tak suka neko-neko, ia mungkin tak pandai merayu dan melontarkan kata-kata semanis madu, tapi hatinya akan selalu untukmu. Virgo juga menghargai pasangannya, penuh perhatian dan cinta yang besar serta tulus tanpa pamrih.

Itu dia zodiak yang cocok dengan member BTS. Kira-kira zodiak kamu masuk salah satunya tidak, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading