Sukses

Lifestyle

Penasaran Tagar Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono? Cek di Sini

Fimela.com, Jakarta Gelaran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan diselenggarakan pada 10 - 11 Desember 2022 berlokasi di Royal Ambarrukmo dan Pura Mangkunegaran. Pasangan ini sudah banyak memberikan teaser jelang pernikahan terutama dengan konsep-konsep foto prewedding yang beragam. 

Seperti pernikahan masa kini pada umumnya, hari spesial Erina dan Kaesang juga ajan disertai dengan tagar spesial yang sudah dipersiapkan. Pada pesta pernikahannya, Erina dan Kaesang sudah membagikan tagar yang bisa disertakan ketika para tamu mengunggah momentum pernikahan tersebut. Tagar yang bisa dipakai diumumkan melalui akun instagram Erina. "Kenalin...ini #KaesayanganErina," tulis Erina melalui Instagramnya. 

Erina juga mengungkapkan awal-awal ia mengenal Kaesang. Erina menyebutkan jika ia bersikap cuek pada Kaesang. Namun rupanya, Kaesang gigih untuk mendapatkan cintanya. "Lucu kalau diinget dulu aku bener-bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun. Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll. Mungkin juga karena mas Kaesangnya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan alhamdulillah dengan proses yang lancar di luar ekspektasi kami," tulisnya.

Komentar kaesang

Pada kesempatan ini, Kaesang juga menyisipkan komentar canda yang jadi sorotan warganet. Kaesang ikut menuliskan sebuah komentar di unggahan Erina. "Aku ganteng juga ya," tuturnya. 

Gelar pengajian pernikahan

Keseluruhan rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dimulai hari ini (8/12/2022). Dimulai dengan pengajian yang berlangsung di kediaman Erina Gudono.

Gelar pengajian

Dalam sesi pengajian jelang pernikahan Kaesang Pangerap dan Erina Gudono mengundang tetangga sekitar rumah. Undangan pengajian pun sudah dibagikan beberapa hari lalu yang memiliki tampilan cukup elegan. Dengan warna dasar putih, undangan pengajian ini dihiasi dengan bunga emas dan garis ungu serta dibungkus dengan amplop berbahan velvet dengan warna hijau tua.

Direncanakan pengajian akan dimulai dengan Semaan Al-Quran pada pukul 12.00-15.30, kemudian dilanjutkan dengan pengajian pada pukul 15.30-17.30. Setiap tamu undangan pun diminta untuk menggunakan busana dengan serba putih.

Pada kesempatan ini, Erina tampil menawan dalam balutan gaun bernuansa putih yang sangat cantik dan anggun.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading