Sukses

Lifestyle

Eksplorasi Teknologi Terkini Dyson yang Viral Secara Langsung di Selatan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sejak lama, Dyson memang dikenal sebagai merek yang terkenal dengan vacuum cleaner. Daya hisap dari vacuum cleaner Dyson menjadi daya tarik tersendiri.

Popularitas Dyson semakin meningkat lewat produk Airwrap Multistyler yang viral di media sosial. Kecanggihan teknologi yang dihadirkan Dyson oleh setiap produknya kini bisa kamu rasakan langsung di Dyson Demo Store pertama di Indonesia.

Berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Demo Dyson Store memungkinkan masyarakat Indonesia merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi Dyson sebelum memutuskan membeli produknya. Dengan harga yang relatif tinggi, Dyson memastikan pengunjung bisa memahami alasan di balik harga yang dibanderol untuk setiap teknologi yang dimiliki.

 

Demo Dyson Store

Memasuki area gerai, kamu akan disapa dengan berbagai produk andalan Dyson. Mulai dari vacuum cleaner, haircare, hingga air purifier yang futuristik. Kamu bisa mencoba setiap teknologi produk satu persatu.

Bagi kamu yang ingin mencoba produk haircare Dyson secara langsung, terdapat sebuah Beauty Lab. Di ruangan ini kamu akan bertemu dengan Beauty Expert yang akan memberikan saran dan layanan penataan gaya yang dipersonalisasi menggunakan teknologi perawatan rambut Dyson, berdasarkan jenis rambut dan kebutuhan penataan. Dyson Beauty Lab merupakan area penataan rambut tertutup yang memungkinkan pengguna hijab untuk turut merasakan pengalaman yang lebih personal.

 

Personalized Dyson Airwrap

Di balik Beauty Lab, kamu bisa menemukan station unik untuk personalisasi produk Dyson Airwrap Multistyler. Kamu bisa menyematkan inisial nama dengan maksimal tiga huruf di kotak Dyson Airwrap yang membuat haircare dari Dyson semakin terasa personal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading