Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cuek saat Chatting, Tapi Ramah saat Bertemu Langsung

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu dengan orang, teman atau bahkan gebetan yang suka cuek saat chatting tapi sebenarnya sangat ramah saat ketemuan? Tipe orang pasti berbeda-beda, ada yang sifatnya memang ramah tapi lamban saat komunikasi lewat pesan chat, dan ada pula yang sebaliknya. Ternyata kepribadian secara astrologi bisa menebak siapa saja zodiak yang cuek saat chatting tapi ternyata ramah saat ketemuan.

1. Taurus

Taurus akan melihat pesan teks yang kamu kirimkan kemudian berpikir lama tentang apa yang harus ia ketik sebagai balasan. Terkadang karena ada urusan lain, ia jadi lupa membalas dan akan membalas ketika ia melihat pesan chat itu sekian jam kemudian. Jangan terlalu heran dengan hal ini karena Taurus sebenarnya lebih nyaman bicara secara langsung dengan orang lain ketimbang lewat chat. Taurus memang komunikator yang lambat, ringkas dan lebih suka menangani satu hal pada satu waktu. Jika kamu mengirim chat di saat ia sibuk, yakinlah kamu akan dapat balasan yang lama pula. Bukan berarti ia sombong atau sengaja mengabaikan chat, tapi memang ia punya urusan lain di kehidupan nyatanya.

2. Aquarius

Jangan berharap banyak Aquarius akan cepat membalas chat setiap waktu karena hidupnya tidak selalu melekat pada layar ponsel. Aquarius juga kurang pandai membalas chat yang panjang, ia seringkali menjawab pada intinya, dan jika pesan chat itu tidak penting-penting amat atau tidak menarik untuknya, ia hanya akan mengabaikannya. Jika kamu mengirim pesan teks secara pribadi, kemungkinan ia akan lebih cepat membalas, tapi jika di grup chat yang terlalu banyak orang dan kalian semua tidak terlalu dekat, kamu tak akan mendapat balasan apa pun. Terkadang ia membaca chat kemudian lupa membalasnya karena ada hal lain yang harus ia kerjakan. Tapi ketika bertemu, Aquarius bisa ngobrol nyaman seperti manusia normal lainnya.

3. Gemini

Sikap Gemini terkadang tak terduga, ada kalanya ia segera membalas tapi lebih seringnya ia membuatmu menunggu lama. Itu karena Gemini punya terlalu banyak hal untuk dikatakan tapi ia malas sekali mengetik setiap kata sebagai balasan. Ia lebih suka bicara langsung, mengirim voice note atau telepon. Gemini selalu punya lebih banyak hal untuk dikatakan meskipun intinya bisa diringkas hanya dengan satu kalimat. Baginya, sesuatu bisa benar-benar menarik dan seru untuk diobrolkan ketika bertemu langsung dengan orang yang diajak bicara, jika hanya lewat chat, ia merasa kurang leluasa. Jadi jangan heran jika ia terkesan cuek di chat. Tapi ketika bertemu, ia bisa ngomong panjang lebar dan menceritakan banyak hal.

4. Cancer

Cancer menikmati momen dengan orang-orang di sekelilingnya dan tidak lengket dengan perangkat komunikasi yang ia miliki. Cancer lebih banyak menghabiskan waktunya berinteraksi dengan keluarga, pasangan, anak dan sahabat ketimbang membalas satu per satu chat yang ia terima dari siapa pun yang berada jauh darinya. Ia juga punya banyak kegiatan dan kesibukan di rumah. Jadi jangan heran jika Cancer tampak cuek saat chatting karena ia punya banyak kesibukan yang membuatnya tidak selalu memegang ponsel ke mana pun. Tapi jangan khawatir, ketika bertemu langsung, dia adalah orang paling ramah, enak diajak bicara, kalem dan sangat perhatian. Cancer hanya agak kaku saja ketika harus membalas chat.

5. Libra

Libra mirip dengan Gemini, ada momen ketika ia cepat membalas chatting, dan ada momen dia akan membiarkan chat itu tidak terbaca dan akan membalas ketika ia ingat saja. Jika ia cuek saat diajak chatting, ada banyak alasan yang mendasarinya. Libra pada dasarnya pemikir, dalam arti ia terlalu memikirkan banyak hal dari waktu ke waktu. Bisa jadi ia sedang berusaha menemukan balasan yang tepat dan cocok agar tidak menyinggung perasaan atau memang apa yang kamu bicarakan menurutnya tidak perlu ditanggapi. Libra seringkali mengandalkan kebijaksanaannya dalam berpikir untuk membalas chatting. Ia sering sekali membaca chat dan tidak membalas sama sekali.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang cuek saat chatting tapi sebenarnya ramah jika bertemu langsung.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading