Sukses

Lifestyle

Langkah Mudah Menenangkan Pikiran Ibu dan Keluarga di Momen Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Ketika Hari Ibu tiba, ibu memang sebaiknya mendapatkan perhatian lebih dari orang terdekatnya, seperti keluarga. Itulah kenapa momen yang diperingati setiap tanggal 22 Desember ini, tepat dimanfaatkan untuk mengungkapkan rasa sayang kepadanya.

Terlebih jasa seorang ibu dalam hidup setiap anak yang dilahirkannya begitu besar dan itu pun perlu diungkapkan kepadanya pula saat Hari Ibu tiba. Salah satu ungkapan rasa sayang yang biasa dilakukan adalah dengan memberikan hadiah.

Sebut saja bunga yang begitu indah. Hadiah ini bisa membuatnya begitu gembira, terlebih jika ibu juga suka bercocok tanam di rumah. Beberapa bunga indah yang bisa diberikan kepada ibu, seperti bunga anggrek, anyelir, tulip, mawar, hingga bunga matahari.

Momen Hari Ibu juga bisa dimanfaatkan untuk membahagiakannya dengan mengajak ibu rekreasi bersama. Belikan ibu paket wisata lengkap dengan penginapan yang nyaman serta restoran yang menyuguhkan makanan lezat favoritnya.

Selain ungkapan berupa benda dan segala macam hadiah seperti yang telah disebutkan di atas, kini variasi hadiah yang bisa diberikan kepada ibu semakin beragam. Salah satunya dengan memberikan asuransi kesehatan yang akan memberikan perlindungan atas risiko kesehatan.

Asuransi kesehatan dapat memberikan ketenangan pikiran saat terjadi risiko sakit, sehingga ibu dan keluarga bisa lebih fokus pada proses penyembuhan. Memiliki asuransi kesehatan juga dapat menghindarkan ibu dan keluarga dari risiko finansial yang disebabkan oleh biaya pengobatan saat sakit dan membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Berkat manfaat yang diberikan oleh asuransi kesehatan, ibu dan keluarga pun tidak perlu lagi was-was dengan biaya yang perlu dikeluarkan saat ada anggota keluarga yang sakit dan membutuhkan pengobatan. Salah satu asuransi kesehatan yang menawarkan ketenangan pikiran untuk sang ibu dan keluarga adalah AXA Financial Indonesia.

Melalui asuransi Maestro Optima Care-nya, AXA Financial Indonesia memberikan solusi perlindungan kesehatan komprehensif bagi ibu dan keluarga. Asuransi kesehatan tersebut memberikan manfaat penggantian biaya rawat inap di rumah sakit dengan usia masuk sampai usia 80 tahun dan dapat diperpanjang hingga 99 tahun.

Bukan itu saja, asuransi Maestro Optima Care juga memberikan perlindungan dengan jaringan rumah sakit yang luas hingga di luar negeri seperti Asia dan Australia. Maestro Optimal Care juga memiliki manfaat seperti akomodasi pendamping, konsultasi psikologis, perawatan radioterapi, kemoterapi dan terapi lain terkait dengan perawatan kanker.

Setelah tahu jika sekarang sudah ada alternatif untuk kado Hari Ibu tahun ini, maka jangan ditunda lagi. Segera cari tahu informasinya lebih lanjut tentang manfaat asuransi kesehatan dan berikan ketenangan pikiran bagi keluarga dengan perlindungan kesehatan dari AXA Financial Indonesia. Cek informasinya lebih lanjut di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading