Sukses

Lifestyle

Tak Terasa Sudah Setahun Menikah? Ini Ide Hadiah Anniversary Pertama untuk Istri Tercinta

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang didasari dengan rasa senang memang lebih mudah dijalaninya. Begitu juga dengan pernikahan, apabila dilalui dengan penuh cinta, maka tak akan terasa prosesnya. Tahu-tahu sudah setahun saja menikah.

Tentunya, momen spesial tersebut jangan sampai terlewatkan begitu saja. Biar istri makin sayang, suami pun harus perhatian. Berikan ide hadiah anniversary pertama ini buat istri tercinta.

Perhiasan Berlian Wanita

Saat anniversary pertama biasanya istri mengidam-idamkan hadiah istimewa. Perhiasan berlian wanita pun bisa dijadikan pilihannya. Tak perlu bingung menentukannya, karena bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi Moela dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Koleksi tersebut bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp888 ribu.

Koleksi ini menghadirkan beberapa pilihan, seperti BerMoela, KaMoela, TriMoela, Lovela dan Modela. BerMoela punya desain solitare atau berlian mata satu yang simple dan kekinian. KaMoela memiliki desain solitare dengan sentuhan fashionable twist. Adapun TriMoela hadir dengan desain trilogy atau berlian mata tiga dengan filosofi: past, present, dan future. Sementara itu, Lovela menghadirkan desain dengan aksen ‘Love’ dan sentuhan romantic-stylish. Terakhir, ada Modela yang hadir dengan desain unik, modern, dan youthful

Di samping memiliki kadar perhiasan emas yang tepat, yaitu 18 karat, perhiasan koleksi #Moela juga sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Koleksi Moela mengusung desain youthful, simple, dan Korean style, sehingga cocok untuk segala usia. Selain itu, di akhir tahun ini, pelanggan #NationalJeweler berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase.

Melalui promo Gift with Purchase, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa diamond pendant atau liontin berlian senilai Rp7 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Liontin berlian tersebut memiliki desain ciri khas #ThePalaceJeweler, terdapat 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas lebih kurang 1,840 gram.

Dapatkan koleksinya dengan membeli kalung berlian, cincin berlian wanita atau diamond jewellery lainnya dari koleksi Moela selama berlangsungnya promo Gift with Purchase ini. Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia untuk mendapatkan koleksi perhiasan tersebut sekarang juga.

Pastikan cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler agar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya.

Makan Malam Romantis di Restoran Tepi Pantai

Ulangi momen-momen manis sewaktu pacaran dulu dengan mengajak istri di hari jadi pernikahan pertama dengan makan malam spesial. Biar lebih romantis, bisa mengajaknya ke restoran tepi pantai. Bila perlu pesan meja khusus, sehingga makan malam bersama istri terasa lebih private dan intimate.

Jangan lupa pesan makanan favoritnya, atau yang bisa mengingatkannya akan kenangan manis kalian berdua. Beberapa makanan lezat yang pas disantap berdua saat merayakan wedding anniversary pertama, antara lain golden chicken cordon bleu, garlic butter steak, tender beef di atas mie, udang pasta, kerang laut dan fettucini, hingga fillet nila berbumbu.

Bermalam Rasa Honeymoon di Resort Bintang Lima

Siapa bilang honeymoon hanya bisa dilakukan saat malam pertama saja? Momen spesial ini pun bisa diulang kapan saja, termasuk saat merayakan wedding anniversary pertama. Ajaklah istri bermalam di resort bintang lima. Manjakan ia bak ratu, agar bisa bermalam dengan penuh kesan.

Selama bermalam di sana, pastikan sudah mengambil hari libur bersama, agar tak sampai terganggu pesan dari HP hingga email pekerjaan. Biar lebih seru, tonton film favorit yang romantis berdua. Habis itu lanjutkan dengan obrolan hangat. Ungkapkan jika kamu begitu bersyukur punya istri sepertinya dan akan selalu mencintainya sampai akhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading