Sukses

Lifestyle

Sebelum Rencanakan Intimate Wedding, Calon Suami Wajib Siapkan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Sejatinya semua hari baik untuk menggelar pesta pernikahan. Apalagi jika hari bahagia tersebut sudah direstui kedua belah pihak, maka jangan ragu untuk mewujudkannya. Selain itu, konsep pernikahan pun tak melulu harus digelar dengan pesta besar-besaran dan hadiah pernikahan yang menggunung.  

Beberapa pasangan justru ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep intimate wedding, di mana hanya orang-orang terdekat saja yang diundang. Namun begitu, bukan artinya kesan mewah tak bisa dihadirkan. Calon suami pun tetap bisa menjadikan istrinya bak ratu sungguhan di hari pernikahan dengan menyiapkan beberapa hal ini:

Exclusive Diamond Jewellery

Sebagai calon suami, jangan lupa menyiapkan exclusive diamond jewellery untuk melamar sang pujaan hati. Selain cincin berlian, #NyatakanCintamu kepada calon istri juga dengan bermacam-macam perhiasan berlian lainnya, seperti diamond pendant atau liontin berlian, anting berlian, gelang berlian, dan kalung berlian.

Urusan satu ini, andalkan saja Precious Stone Collection yang dihadirkan Central Mega Kencana (CMK) lewat salah satu brand-nya Frank & co. Koleksi-koleksi dari perhiasan berliannya dihiasi Precious Stone, yakni emerald (zamrud), ruby (rubi), dan sapphire (safir).

Khusus untuk emerald, CMK menggunakan batu zamrud yang didapatkan dari Kolombia dan Zambia. Sementara untuk ruby, CMK menggunakan batu rubi asal Myanmar dan Mozambik dengan warna Pigeon’s Blood. Sedangkan untuk sapphire, CMK menggunakan batu safir yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna Royal Blue Sapphire.

CMK menghadirkan beberapa koleksi precious stone lewat brand #Franknco. Ada Royale Collection yang dihadirkan untuk menunjang kemegahan dan kemewahan yang dimiliki setiap precious stone.

Desainnya begitu mewah dan berkelas, sehingga membuat orang yang memakainya merasakan kemegahan dalam genggaman. Desain Royale Collection dapat menggunakan berbagai precious stone. Royale Collection ini menghadirkan ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Ada pula Riviera Collection yang terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai, sekaligus melambungkan kesucian, kemurnian dan sebuah awal baru. Air juga melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas yang selalu menumbuhkan harapan baru. Desain perhiasan Riviera dapat menggunakan precious stone apapun. Riviera Collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Koleksi ini juga menghadirkan Elba Collection yang terinspirasi dari desain klasik solitaire yang berarti kesetiaan. Elba Collection merupakan lambang kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya.

Desain perhiasan Elba Collection hanya dapat dibuat menggunakan batu blue sapphire dan ruby. Sementara bangle Elba Collection dapat dibuat menggunakan semua precious stone. Elba Collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Selain itu, ada Noble Collection yang terinspirasi dari para bangsawan yang selalu terlihat anggun. Noble Collection ini diharapkan dapat memancarkan keanggunan pemakai, bak bangsawan. Desain perhiasan Noble Collection dapat menggunakan precious stone apapun. Noble Collection terdiri dari ladies ring, earrings, dan pendant. 

Tak kalah menarik, ada Imperial Collection yang terinspirasi dari cincin pertunangan yang dimiliki oleh Lady Diana. Desain Imperial Collection begitu elegan dan klasik.

Cincin dengan desain ini masih sangat diminati sejak tahun 1981 hingga kini, membuktikan bahwa desain cincin tak lekang waktu. Desain Imperial Collection dapat menggunakan precious stone apa pun. Imperial Collection ini sendiri terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Koleksi perhiasan berlian wanita dengan #PreciousStone dapat dimanfaatkan untuk #NyatakandenganFranknco saat melamar sang pujaan hati. Bukan itu saja, di akhir tahun ini, pelanggan Frank & co. juga berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase.

Lewat promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan untuk pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pada desain Frank Deer yang ikonik, terdapat 1 piece diamond F VVS 0.017 carat dan berat emas lebih kurang 1.717 gram.

Supaya bisa menghadiahkan liontin berlian tersebut sekaligus untuk calon istri, pilihlah koleksi Precious Stone dan manfaatkan promo Gift with Purchase.

Miliki koleksinya dengan datang langsung ke gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co., agar tetap update dengan koleksi perhiasan berlian lainnya dari Frank & co.

Busana Pengantin Khusus Intimate Wedding

Meski tak menggelar pesta pernikahan besar-besaran, bikin intimate wedding terasa mewah dengan mengenakan busana pengantin yang eksklusif. Pilihlah desainer yang punya reputasi bagus dalam membuat beragam busana pengantin, termasuk untuk intimate wedding.

Biasanya gaun yang dikenakan untuk intimate wedding ini tak memiliki buntut panjang, lantaran ruangannya cenderung lebih kecil. Dikhawatirkan gaun pernikahan dengan buntut panjang lebih mudah terinjak para tamu di acara intimate wedding. Selain itu modelnya lebih simpel dan flowy, serta menggunakan warna-warna pastel.

Tempat Resepsi yang Pas Buat Intimate Wedding

Jangan lupa juga menyiapkan tempat resepsi yang tepat buat menggelar intimate wedding. Kalau bisa di tempat yang terjamin privasinya. Kemudian, sesuaikan dengan konsep yang diinginkan. Ada beberapa konsep intimate wedding yang bisa dipilih, seperti gaya kolonial vintage, outdoor, rustic atau hanging garden. Konsep-konsep tersebut bikin atmosfer resepsi pernikahan terasa akrab dan nyaman, lantaran bisa bercengkrama langsung dengan para tamu undangan yang datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading