Sukses

Lifestyle

IM3 Gandeng 12 Musisi Tanah Air, Sebarkan Energi Era Baru Hidup Simpel

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa tahun 2023 sudah di depan mata. Setelah melalui perjalanan panjang selama 2022 yang penuh cerita, awal tahun baru 2023 seolah memberikan banyak harapan dan energi baru yang bisa bikin makin optimis menjalani hari-hari setahun ke depan.

Menyambut momen tersebut, IM3 menghadirkan kampanye Era Baru Hidup Simpel yang mengajak generasi muda merayakan era baru  ini. Di titik ini, semua terasa seperti baru pertama kali, lebih simpel, dan dimulai dengan mudahnya bisa kembali berkumpul dengan teman dan kerabat, nonton langsung konser offline, dan berbagai kegiatan temu fisik lain.

Kolaborasi 12 Musisi yang Menjadi Energi Tersendiri

IM3 mempersembahkan sebuah kejutan manis untuk menyambut awal tahun 2023 yang bisa jadi awal mula dari segalanya. Semangat Era Baru Hidup Simpel tersebut hadir dalam video kampanye IM3 yang untuk pertama kalinya menggandeng 12 musisi top tanah air, lho! Mereka adalah Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Fiersa Besari, Bilal Indrajaya, Idgitaf, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Kill The DJ, Tuan Tigabelas, dan Asteriska yang menghadirkan 'energi' untuk era baru.

Video tersebut sudah pasti menghadirkan sesuatu yang spesial. Diiringi oleh lagu 'Angin di Lautan' yang menjadi salah satu lagu hasil karya kolaborasi para musisi pada project Collabonation CAMP. Lagi tersebut menceritakan bagaimana IM3 selalu hadir menemani perjalanan generasi muda Indonesia dalam merasakan dan merayakan era baru hidupnya yang terasa lebih simpel.

Hal ini juga yang ikut dirasakan oleh para musisi yang terlibat di Collabonation CAMP saat berkarya. Berbagai elemen audio-visual ini dikemas dengan menarik dengan menggandeng kolaborasi 2 sutradara hebat yaitu Raesaka Yunus dan Surya Penny yang juga telah banyak melahirkan berbagai karya pada kampanye IM3 dan Collabonation tersebut.

Dukungan IM3 untuk Pengguna dalam Rangka Menyambut Era Baru Hidup Simpel

IM3 pun mendorong masyarakat agar dapat menyambut era baru hidup dengan energi dan semangat yang lebih positif. Inilah yang membuat IM3 memberikan dukungan memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan dengan memberikan berbagai produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet.

Salah satu yang bisa dinikmati adalah paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo yang terjangkau, yaitu Rp 137.500 saja! Lewat berlangganan paket ini, kamu bisa mendapatkan Freedom Internet 100GB yang memiliki 100% kuota utama tanpa khawatir pulsa terpotong lewat aplikasi myIM3, *123*52#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat untuk internetan sepuasnya 24 jam.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Menyambut tahun baru menandakan bahwa kita akan memulai era baru hidup kita, di mana tentunya kita ingin memiliki kehidupan yang lebih simpel. Untuk itu sebagai brand telekomunikasi digital yang selalu berusaha ada bersama pengguna setianya, IM3 mendukung hal tersebut dengan memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel. Kami sangat bersemangat menemani generasi muda Indonesia memulai era baru hidupnya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemui”.

Tertarik buat langganan paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp 137.500? Langsung saja kunjungi im3.do/freedominternet. Saatnya menyambut Era Hidup Baru Simpel dengan menjadi pelanggan IM3 dengan beli langsung Kartu Perdana Freedom Internet di outlet terdekat, IM3 Official Store yang ada di e-commerce, atau langsung kunjungi website im3.id/shop.

Selamat merayakan era hidup barumu, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading