Sukses

Lifestyle

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Tetap Diundang dalam Penobatan Raja Charles III Setelah Kontroversi Serial Netflix

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akan diundang ke penobatan Raja Charles III. Meski sebenarnya pasangan itu telah mendapat banyak kritikan publik terhadap Kerajaan Inggris di seri Netflix terbaru mereka.

Mengutip dari laporan The Daily Mail, Raja Charles telah memberikan tanda damai kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle unutk menyambut mereka dalam acara penobatan yang akan dilaksanakan pada 6 Mei 2023.

Menurut kerajaan, pandanga Raja Charles terhadap putra dan menantunya tidak berubah meksipun ada klaim yang dibuat pasangan tersebut tentang Keluarga Kerajaan.

 

Kontroversi serial Netflix

Dalam serial Netflix diungkapkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle menggambarkan pertemuan yang mengerikan terkait keputusannya untuk mundur sebagai bangsawan senior. Ia mengklaim Pangeran William meneriakinya dan ayahnya mengatakan hal-hal yang dinilai tidak benar.

“Sangat menakutkan melihat saudara laki-laki saya berteriak dan meneriaki saya, dan ayah saya mengatakan hal-hal yang tidak benar – dan nenek saya, diam-diam duduk di sana dan menerima semuanya,” kata Pangeran Harry dalam serial tersebut.

Seorang sumber menyebut bahwa Raja akan selalu membuka pintu bagi Pangeran Harry dan bahwa ia tidak ingin penobatannya teralihkan oleh drama keluarga.

 

Tetap dicintai Raja

"Harry adalah putranya dan Yang Mulia akan selalu mencintainya. Sementara hal-hal sulit saat ini, pintu akan selalu dibiarkan terbuka," kata seseorang dari Kerajaan kepada The Daily Mail.

Sementara itu, sumber lain menyebut tidak mungkin Sussex akan dikecualikan dari acara tersebut. Bahkan jika Pangeran Harry membuat tuduhan lebih lanjut dalam memoar Spare yang dirilis bulan depan.

Spare menjadi sebuah buku yang menceritakan semuanya diharapkan membuat klaim lebih lanjut tentang masa kecil Harry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading