Sukses

Lifestyle

Membuat Resolusi dalam Berinvestasi Emas Ternyata Bisa Dilakukan dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berpenghasilan tetap setiap bulannya, namun belum tentu jika keadaan keuanganmu saat ini sudah stabil. Untuk itu, perlu sekali untuk mempersiapkan kondisi keuangan dalam jangka panjang, misalnya saja dengan berinvestasi emas. Karena  instrumennya yang mudah dipahami, emas menjadi pilihan investasi yang menjadi primadona selama bertahun-tahun.

Kondisi yang menyebabkan emas dianggap lebih unggul jika dibandingkan dengan investasi lain adalah karena emas merupakan asset yang menjanjikan. Ditambah dengan sifat fluktuatif yang dimiliki oleh instrumen investasi lain seperti saham, emas menjadi asset yang paling aman dan dianggap sebagai ‘safe heaven’ bagi banyak kalangan. Selain itu, investasi ini juga nggak akan terpengaruhi nilainya apabila terjadi ketidakpastian dalam sektor ekonomi, politik, maupun geopolitik yang meningkat secara tiba-tiba. 

Walaupun investasi emas merupakan instrumen yang cocok bagi setiap kalangan, namun bagi anda yang memiliki rencana untuk berinvestasi emas, diperlukan pemahaman yang baik serta kesabaran untuk mencapai hasilnya. Apalagi investasi emas merupakan investasi jangka panjang yang hasilnya dapat dicapai 5 hingga belasan tahun kedepan. 

Nah jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang investasi emas, jangan pula untuk hadir dalam Webinar Pegadaian dengan Tema ‘Wujudkan Resolusi Emas’. Webinar ini akan berlangsung pada Selasa, 20 Desember 2022, pukul 10.00-12.00 WIB. 

Webinar akan diisi oleh Kepala Departemen Produk Gadai, Buyung Purwanto dan salah satu Public Figure ternama , Zaskia Adya Mecca. Kedua narasumber akan berdiskusi dengan santai sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berinvestasi terutama investasi emas.

Dengan mengikuti webinar ini, anda juga berpeluang untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik yaitu kepingan emas, pulsa senilai 50k, serte wireless earphone. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading