Sukses

Lifestyle

Tips Menjadi Ibu Bahagia ala Sandra Dewi, Kunci Keluarga Harmonis

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang working mom tentu tidaklah mudah. Dengan segudang tanggung jawab yang dimiliki, peran ibu berisiko melelahkan sampai bikin stres yang jika tidak ditangani menimbulkan burnout. Hal ini turut dirasakan selebritas Sandra Dewi.

Meski sudah memiliki dua anak, Sandra Dewi masih sangat aktif kesehariannya sebagai seorang public figure dan pengusaha. Agar tetap waras, kebahagiaan ibu adalah hal utama yang harus diperhatikan.

“Ibu yang bahagia itu adalah akar dari sebuah keluarga yang bahagia. Jadi kalau ibunya bahagia pasti keluarganya bahagia,” kata Sandra Dewi dalam Acara Royale by Soklin, Rabu (21/12).

 

Me Time Kunci Ibu Bahagia

Salah satu cara untuk menjaganya tetap waras adalah dengan me time. Sandra Dewi selalu menyempatkan diri untuk melakukan me time di sela-sela kesibukannya. Baik itu berbelanja bersama ibunya,  pergi makan dengan suami maupun berkumpul bersama teman-teman.

“Penting banget para ibu meluangkan waktu untuk me time. Biasanya aku memanfaatkan me time tersebut saat anak-anak sekolah, sehingga pas mereka pulang mereka liat aku ada. Jadi aku enggak merasa bersalah banget,” kata Sandra Dewi. 

Menjaga Keluarga Tetap Wangi

Selain itu, mempercantik diri dengan mengenakan pakaian yang bagus dan wangi juga tak absen dilakukan. Hal-hal inilah yang membuatnya selalu bahagia dan rileks  sepanjang hari. 

Sandra Dewi menambahkan, dirinya dan suami termasuk sosok yang sangat rapi dan wangi, hal ini turut diterapkan kepada anak-anaknya.

“Walaupun mereka sampai sore di sekolah, mereka tetap harus wangi dan terlindungi dari bau, polusi, dan bakteri,” tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Catherine Florencia, Brand Manager Royale by SoKlin menjelaskan, bahwa hal instan yang dapat membuat kita menjadi rileks salah satunya dengan memakai pakaian yang nyaman dan wangi.

Untuk menjaga pakaian tetap wangi seharian, kini hadir Royale by SoKlin Lavender Vanilla, pelembut pakaian konsentrat dengan wangi rileks yang cocok untuk wangi pakaian sekeluarga. 360 Degree Odor Free Formula-nya membuat bau-bau dari luar tidak menempel ke baju.

“Jujur aja aku pakai Royale by SoKlin, sampai mama-mama yang lain di sekolah ikutan pakai Royale by SoKlin, yang sekarang ada varian Lavender Vanilla,” ujar Sandra bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Royale by SoKlin

What's On Fimela
Loading