Sukses

Lifestyle

Sederet Keuntungan Merencanakan Libur Akhir Tahun Dadakan

Fimela.com, Jakarta Masih maju mundur apakah akan berangkat liburan akhir tahun? Entah karena faktor waktu atau bujet yang masih dipertimbangkan, eits, masih belum terlambat untuk merencanakan liburan.

Bagi yang akhirnya memantapkan diri untuk liburan atau masih galau, ada berabagai promo liburan akhir tahun yang memberikan kita banyak keuntungan. Salah satunya adalah platform travel Traveloka yang meluncurkan Program Akhir Tahun Dadakan yang berlangsung sejak 19 Desember 2022-8 Januari 2023.

Beragam keuntungan yang bisa kita dapat, di antaranya diskon sampai 50 persen untuk seluruh produk Traveloka. Seperti pilihan aktivitas liburan dan atraksi, akomodasi, transportasi baik domestik atau internasional.

Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka, mengatakan, “Liburan akhir tahun merupakan perpaduan berbagai momentum seperti libur sekolah, mudik, istirahat akhir tahun maupun kesempatan bagi konsumen untuk berkumpul bersama keluarga. Memahami keberagaman kebutuhan serta peningkatan minat bepergian pada momentum ini, Traveloka sebagai platform travel terdepan senantiasa berkomitmen menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumennya dengan meluncurkan program promosi spesial akhir tahun guna memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi konsumen dalam merencanakan perjalanan bebas khawatir di tengah antusiasme berlibur akhir tahun masyarakat yang semakin memuncak.”

 

 

Ragam Keuntungan Merencanakan Liburan Akhir Tahun Dadakan

Dimulai dari 19 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023, Promo Akhir Tahun Dadakan menggandeng hampir 6000 mitra menghadirkan diskon hingga 50% untuk pemesanan seluruh produk seperti layanan tiket pesawat, bus & travel, akomodasi, hingga ragam produk dari Traveloka Xperience seperti atraksi wisata, taman bermain, spa dan kecantikan serta masih banyak lainnya. Selain program tersebut, promo akhir tahun juga memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk mengikuti rangkaian program promosi untuk kebutuhan perjalanan baik domestik maupun internasional, yang dapat diakses melalui aplikasi Traveloka. 

Program promosi yang dimaksud di antaranya;

● Promo spesial akhir tahun yang hadir sebanyak dua kali setiap harinya selama periode promo pada pukul 00.00-14.59 WIB serta 17.01 hingga 23.59 WIB. Program ini menawarkan potongan harga hingga 50% untuk seluruh produk Traveloka. 

● Promo spesial akhir tahun produk internasional yang berlangsung pada pukul 15.00 hingga 17.00 WIB setiap harinya. Program ini ditujukan untuk pemesanan produk Akomodasi, Transportasi dan Xperience dengan diskon hingga 50%.

● Flash Sale pada pukul 19.00-23.59 WIB setiap harinya dan berlaku untuk pemesanan kebutuhan perjalanan domestik dan internasional. Bagi perjalanan domestik, program Flash Sale menawarkan potongan harga hingga 50% ditambah dengan kupon hingga Rp500.000 untuk seluruh produk Traveloka. 

“Kehadiran program Promo Akhir Tahun Dadakan diharapkan dapat membantu konsumen mewujudkan liburan akhir tahun yang lebih bermakna sesuai pilihannya. Dengan animo perjalanan yang semakin meningkat di akhir tahun, kami optimis geliat industri pariwisata Indonesia akan terus bangkit dan menguat di tahun-tahun mendatang,” tutup Shirley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading