Sukses

Lifestyle

Nggak Perlu Pusing, Belajar Online Sekarang Semakin Mudah dengan XL PRIORITAS

Fimela.com, Jakarta Meskipun masa pandemi sudah mendekati ujungnya, namun proses pembelajaran secara online masih tetap menjadi pilihan bagi kebanyakan pelajar. Belajar secara online memang dianggap lebih efektif karena dapat dilakukan lewat bermacam-macam platform. Selain itu, ada banyak pula penjelasan tentang materi pelajaran yang bisa ditemukan dengan melakukan metode pembelajaran ini.

Meski begitu, kegiatan tersebut  ternyata bisa saja terkendala, apalagi kalau koneksi internet terputus secara tiba-tiba. Untuk itu, kamu bisa percayakan XL PRIORITAS yang selalu untung dan nggak ribet.

Terdapat Paket Internet dengan Pembayaran di Awal

Belajar secara online di rumah jadi semakin mudah dengan adanya XL PRIORITAS. Berbeda dari produk-produk sebelumnya yang menonjolkan sistem pasca prabayar, kali ini PRIORITAS menawarkan paket internet yang bisa dibeli oleh para pengguna dengan cara bayar di depan.

Paket internet ini memang ditujukan untuk menjawab kebutuhan para pengguna agar bisa mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam bereksplorasi di dunia maya menggunakan internet. Salah salah satunya, pengguna bisa tetap Completely in Control karena system bayar dulu, baru pakai kemudian.

Mulai dari Rp 85 Ribu Saja, Pengguna Bisa Menikmati Akses Internet

Soal harga sudah nggak perlu dipusingkan lagi. Sebab, paket internet dari XL PRIORITAS ini bisa didapatkan mulai dari Rp 85 ribu saja perbulannya. Pengguna juga akan diuntungkan jika melakukan pembayaran melalui kartu kredit. Pasalnya akan ada kuota yang diupgrade menjadi lebih besar lagi daripada sebelumnya.

Melalui produk ini, pengguna akan diberikan kuota yang besar dan sudah unlimited dengan FUP. Walaupun, FUP sudah mencapai batas, namun kamu bisa tetap menikmati akses internet dengan kecepatan yang disesuaikan. Karenanya, jika kamu ingin belajar semalaman secara online, bisa banget lho mempercayakan paket yang satu ini.

Komunikasi Nggak akan Putus Meski Internet sudah Habis

Komunikasi memang menjadi salah satu hal yang sangat penting dan diperlukan. Jika terputus, maka aktivitas sehari-hari bisa terhambat dan sulit untuk dilakukan. Namun, jika menggunakan paket internet dari XL PRIORITAS, kamu nggak perlu khawatir lagi jika sewaktu-waktu kuota internet telah habis.

Pasalnya, produk ini akan senantiasa memberikan kamu kenyamanan dalam setiap aspek dalam hidup, termasuk saat menjalin komunikasi. Salah satunya adalah bisa tetap online di aplikasi WhatsApp dan sebagainya, meski kuota internet telah habis.

Bukan hanya itu saja, pengguna juga dapat membeli kuota tambahan atau booster yang ditawarkan. Pelanggan pun bisa membeli membeli paket utama lainnya, tanpa harus menunggu masa aktif paket berakhir.

Ada Banyak Cara Pembayaran dan Nggak Perlu Deposit

Persoalan seputar pembayaran di akhir bulan juga nggak perlu dirisaukan lagi. Sebab, proses pemilihan dan pembayaran paket apapun bisa dilakukan di awal pembelian. Selain itu, paket ini pun menawarkan pembelian additional atau layanan lainnya saat kamu sudah menentukan keputusan untuk berlangganan. Misalnya saja dengan memperluas atau memperbanyak cara bayar seperti e-wallet, virtual account dan kartu kredit.

Kenyamanan lainnya yang dibawakan oleh XL PRIORITAS adalah elevated customer experience dan hassle free. Dengan ini, pengguna akan semakin dipermudah untuk berlangganan berbagai paket yang tersedia tanpa harus menggunakan deposit dan cuma perlu melakukan pembayaran di awal saja. Lebih-lebih, semakin lama waktu berlangganan, maka semakin banyak pula diskon yang bisa didapatkan, lho.

Kurang mudah dan nyaman apa lagi coba? Yuk, segera berlangganan paket internet dari XL PRIORITAS dengan cara mengunjungi website prioritas.xl.co.id atau datang ke XL Center yang ada di sekitarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading